Rumah Makan Terkenal di Tasikmalaya Ini Kibarkan Bendera Negara Peserta Piala Dunia

Rumah Makan Terkenal di Tasikmalaya Ini Kibarkan Bendera Negara Peserta Piala Dunia

Berjejer bendera negara peserta Piala Dunia Qatar 2022 di salah satu rumah makan di Tasikmalaya.-Foto:tangkapanlayar/dok.rmhj.ocoh-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Salah satu Rumah Makan Terkenal Di Tasikmalaya yakni Rumah Makan Hj. Ocoh yang ada di Jalan Mangkubumi-Indihiang (Mangin), punya cara tersendiri untuk memeriahkan perhelatan empat tahun sekali Piala Dunia sepak bola yang saat ini diselenggarakan di Qatar. Salah satu cara yang dilakukan dengan memasang seluruh bendera negara peserta Piala Dunia.

Owner Rumah MMakan Hj. Ocoh, Hj Euis Nuraeni melalui pesan singkatnya mengatakan pemasangan bendera negara peserta Piala Dunia sebagai bentuk hiburan dalam mendukung moment Piala Dunia 2022.

“Iya ini akan dipasang selama Piala Dunia berlangsung, sebagai bentuk dukungan,” ungkapnya.

Rumah Makan Hj. Ocoh merupakan salah satu rumah makan terkenal di Tasikmalaya. Ada aneka kuliner khas Sunda yang disediakan di rumah makan ini.

BACA JUGA:Takut Kuwalat Seperti Jerman, Gareth Bale Tak Mau Tunjukkan Dukungan untuk Kaum Pelangi di Piala Dunia Qatar 2

Salah satu menu andalan dan favoritnya ada ikan bakar, ayam goreng atau ayam bakar, ada juga Seafood mix, sop gurami, sate juga aneka jus yang hits seperti jus pelangi.

Selain tempatnya yang enak dan berada di atas bukit, Rumah MMakan Hj. Ocoh pun menyediakan berbagai fasilitas lengkap untuk berbagai acaa seperti arisan, meeting, ulang tahun, lamaran bahkan juga untuk pesta pernikahan.

 

Sumber: