Takut Kuwalat Seperti Jerman, Gareth Bale Tak Mau Tunjukkan Dukungan untuk Kaum Pelangi di Piala Dunia Qatar 2

Takut Kuwalat Seperti Jerman, Gareth Bale Tak Mau Tunjukkan Dukungan untuk Kaum Pelangi di Piala Dunia Qatar 2

Gareth Bale -Tangkapan Layar Instagram garethbale11-

“Hanya dengan tidak mengenakan ban kapten bukan berarti kami tidak mendukungnya. Kami  selalu berusaha melakukan hal yang benar, berusaha menciptakan kesadaran itu,” aku Gareth Bale.

“Saya kira ketika tim mencoba melakukan sesuatu yang lain dan hasilnya tidak berjalan dengan benar, mereka dikritik karena tidak berkonsentrasi pada sepak bola,” tuturnya.

"Bagi kami, sekarang turnamen sudah dimulai, kami benar-benar perlu berkonsentrasi pada sepak bola untuk diri kami sendiri. Tapi di luar pertandingan, jika ada yang bisa kami lakukan untuk meningkatkan kesadaran atau dukungan, kami pasti akan melakukannya," janji Gareth Bale.

Sementara pelatih Wales, Page mengatakan: "Kami memiliki kampanye yang kami dukung sepenuhnya sebagai asosiasi dan sebagai pemerintah Welsh.”

"Saya ingin para pemain saya fokus penuh pada permainan sepak bola dan memenangkan pertandingan. Saya yakin Jerman sekarang mungkin akan memiliki pesan yang sama," terangnya.

Page lalu memastikan Joe Allen fit untuk laga melawan Iran, Jumat, 25 November pukul 17.00, ia sangat memuji Gareth Bale saat bersiap memecahkan rekor caps Wales.

"Saya pikir itu naik ke level lain dalam semalam lagi dengan apa yang dia lakukan," kata bos Wales tentang kaptennya, yang mencetak gol penyeimbang melawan Amerika Serikat.

“Dia mengakui dirinya sendiri mungkin itu bukan salah satu permainan terbaiknya selama 90 menit, tetapi ketika Anda membutuhkannya, dia memberikannya untuk Anda,” ucapnya.

"Jika Anda ingin siapa pun dalam situasi tertekan mendapatkan gol penyama kedudukan, itu adalah Gareth Bale yang mengambil penalti itu,” lanjutnya.

"Dia melakukannya berkali-kali untuk kami. Ketika kami membutuhkan kemenangan melawan Austria, dia memberikan gol, melawan Ukraina, dia yang mengambil tendangan bebas untuk membawa kami ke final,” ulasnya.

"Dia pantas mendapatkan semua pujian yang dia dapatkan saat ini," terangnya.

Bale kemudian menambahkan: "Saya tidak terlalu fokus pada topi, jujur saja. Memikirkannya sekarang, ini adalah pencapaian yang luar biasa, suatu kehormatan untuk mewakili negara saya berkali-kali,” ujarnya.

"Tapi yang lebih penting kami berusaha meraih kemenangan besok. Mudah-mudahan kami bisa dan membuatnya lebih spesial lagi," pungkas Gareth Bale.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore