Suryaputra Sarana Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Pendidikan Minimal SMA, Ini 3 Posisi yang Dibutuhkan

Suryaputra Sarana Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Pendidikan Minimal SMA, Ini 3 Posisi yang Dibutuhkan

PT Suryaputra Sarana buka lowongan kerja untuk kamu dengan pendidikan minimal SMU sederajat, guna mengisi 3 posisi yang dibutuhkan dealer Mitsubishi tersebut..--

CIAMIS, RADARTASIK.COM - PT Suryaputra Sarana Ciamis buka lowongan kerja terbaru untuk kamu dengan pendidikan minimal SMA sederajat.

Saat ini ada 3 posisi yang dibutuhkan oleh dealar resmi Mitsubishi Fuso yang  beralamat di Jalan Raya Cijeungjing Nomor 18-22, Kabupaten Ciamis tersebut.

Sekadar diketahui dealer resmi Mitsubishi Fuso Suryaputra Sarana Ciamis merupakan bagian dari dealer PT Suryaputra Sarana yang berkantor pusat di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 776-778, Kota Bandung.

Untuk dealer Mitsubishi Fuso Suryaputra Sarana Ciamis sendiri menempati area seluas 6.918 m2, dengan bangunan utama dua lantai seluas 1.807 m2, plus showroom seluas 720 m2 dan area bengkel seluas 1.035 m2.

BACA JUGA: Lowongan Kerja Terbaru Trans Studio Mini Tasikmalaya untuk Pendidikan Minimal SMA Sederajat Nih

BACA JUGA: Info Lowongan Kerja Terbaru Shafira Corporation untuk Penempatan di Tasikmalaya, Cek Posisi dan Kualifikasinya

Dikutip dari laman lokertasikmaya.id, ada 3 posisi loker yang dibutuhkan dealer Suryaputra Sarana Ciamis sebagai Sales Supervisior, Sales Counter dan Sales Executive.

Adapun kualifikasi lengkap untuk ke-3 lowongan kerja terbaru yang dibuka dealer Suryaputra Sarana Ciamis itu sebagai berikut:

Kualifikasi:

1. Supervisor, umur makmsial  35 tahun

2. Sales, pria dan wanita umur maksimal 30 tahun

3. Mampu mengoperasikan komputer

BACA JUGA: Wow, Resmi Harga BBM Turun, Irit Mana Operasional Mobil Listrik Dibandingkan Kendaraan BBM? Cek di Sini

BACA JUGA: Resmi Harga BBM Turun, Warga Tasikmalaya Komentari Pertalite, Ini Daftar Harga BBM Hari Ini 24 November 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: