Penguasa Dubai Turun di Twitter Puji kemenangan luar biasa Arab Saudi atas Argentina di Piala Dunia Qatar 2022

Penguasa Dubai Turun di Twitter Puji kemenangan luar biasa Arab Saudi atas Argentina di Piala Dunia Qatar 2022

Ilustrasi Piala Dunia Qatar 2022 -Tangkapan Layar Instagram FIFA-

RADARTASIK.COM – Kemenangan Arab Saudi atas Argentina memberikan kebanggan luar biasa di Timur tengah.

Putra Mahkota Dubai, Sheikh Hamdan juga turun ke Instagram untuk merayakan kemenangan 2-1 tim Arab itu.

Bahkan, Yang Mulia Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Wakil Presiden dan Perdana Menteri UEA dan Penguasa Dubai, memberikan penghormatan kepada tim sepak bola Arab Saudi.

Penguasa Dubai turun di Twitter untuk puji kemenangan luar biasa Arab Saudi atas Argentina di Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Lusail.

BACA JUGA:Kerennya! Sudah Resmi Harga BBM Turun, Ini Daftar 51 Kendaraan yang Boleh Menggunakan Pertalite, Cek di Sini

“Kemenangan yang pantas. Performa tempur. Kegembiraan orang Arab. Selamat kepada tim nasional Saudi yang membuat kami bahagia,” cuit Penguasa Dubai itu dikutip dari Khaleej Times.

Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Putra Mahkota Dubai dan Ketua Dewan Eksekutif Dubai, juga berbagi dukungannya untuk tim Arab Saudi di media sosial saat juara Piala Dunia dua kali Argentina kalah dalam pertandingan pembuka mereka.

Putra mahkota Arab Saudi, Pangeran Mohammed bin Salman Rayakan Kemenangan Bersejarah di media sosial setelah kemenanngan bersejarah di Piala Dunia Qatar 2022. 

Banyak kegembiraan saat tim sepak bola Arab Saudi mencetak kemenangan  mengejutkan melawan Argentina di Piala Dunia Qatar 2022, kemarin.

BACA JUGA:Mantapnya, Sudah Resmi Harga BBM Turun Ditambah Ada Trik Menghindari Antrian di Pom Bensin

Dalam video dan foto yang beredar di media sosial, Putra Mahkota Arab Saudi, Pangeran Mohammed bin Salman terlihat berpelukan dan mengungkapkan kegembiraannya.

Kemenangan 2-1 Arab Saudi melawan tim Lionel Messi mengirimkan kebanggaan di seluruh Dunia Arab.

Kemenangan Arab Saudi menjadi sangat penting karena Piala Dunia Qatar 2022 menjadi yang pertama diadakan di Timur Tengah.

Dikutip dari Khaleej Times, dalam video lain terlihat Emir Qatar, Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani mengibarkan bendera Arab Saudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber