Ungkapan Lionel Messi Setelah Kalah Dari Arab Saudi: Ini Pukulan yang Sangat Berat Bagi Semua Orang

Ungkapan Lionel Messi Setelah Kalah Dari Arab Saudi: Ini Pukulan yang Sangat Berat Bagi Semua Orang

Lionel Messi-Tangkapan Layar Twitter Argentina-

 

RADARTASIK.COM – Lionel Messi menegaskan tidak ada alasan untuk kekalahan mengejutkan Argentina dari Arab Saudi 2-1 di Stadion Lusail.

Ungkapan Lionel Messi setelah kalah dari Arab Saudi sangat menyedihkan, menurutnya hasil ini pukulan yang sangat berat bagi semua orang, kami tidak menyangka akan memulai seperti ini.

Apalagi Argentina menuju turnamen sebagai salah satu favorit untuk memenangkan gelar ketiga mereka, dan penalti Messi membuat La Albiceleste unggul di babak pertama.

Argentina tampaknya akan meraih kemenangan pertama dengan mudah melawan Arab Saudi di Grup C.

BACA JUGA:Lahir di Tenda Pengungsian Gempa Cianjur, Ridwan Kamil Beri Nama Bayi Perempuan Ini Gempita Shalihah Kamil

Namun, dua gol dalam waktu lima menit dari Saleh Al Shehri dan Salem Al Dawsari benar-benar membalik cerita, kekalahan tim Lionel Messi menjadi salah satu kejutan terbesar dalam sejarah Piala Dunia.

Lionel Messi mengakui dia dan rekan satu timnya tidak boleh mencari pembenaran atas kekalahan yang mengejutkan itu, dan berharap hal itu pada akhirnya akan membuat menyatukan semua orang.

"Tidak ada alasan," kata Messi kepada wartawan dikutip dari Livescore dalam konferensi pers pasca pertandingan.

“Ini pukulan yang sangat berat bagi semua orang, kami tidak menyangka akan memulai seperti ini,” lanjutnya.

BACA JUGA:Oalah, Melly Goeslaw Sukses Turunkan BB Hingga 23 Kilogram Karena Lakukan Operasi Bariatrik, Apaan Tuh?

“Kami akan lebih bersatu dari sebelumnya. Grup ini kuat dan mereka telah menunjukkannya,” ungkapnya.

“Ini adalah situasi yang tidak harus kami lalui dalam waktu lama. Sekarang kami harus menunjukkan bahwa ini adalah grup yang nyata,” tegas Lionel Messi.

"Segala sesuatu terjadi karena suatu alasan. Kami harus mempersiapkan apa yang akan datang, kami harus menang dan itu tergantung pada kami," akunya.

Lionel Messi mencetak gol dari titik penalti untuk membuat Argentina unggul 1-0 dalam 10 menit, tiga gol Argentina dianulir karena offside sebelum jeda saat Arab Saudi bermain berani dengan menggunakan garis petahanan tinggi.

Lionel Messi tak segan memuji Arab Saudi atas pertahanan tinggi mereka, tetapi mengakui bahwa Argentina seharusnya bisa berbuat lebih banyak untuk malkukan umpan terobosan.

"Kami tahu Arab Saudi adalah tim dengan pemain bagus, yang menggerakkan bola dengan baik dan banyak memajukan garis pertahanan,” tuturnya.

"Kami telah mengusahakannya, tetapi itulah mengapa kami memiliki banyak gol yang dianulir. Mungkin kami tidak menemukan momen yang tepat untuk menghindari jatuh ke dalam perangkap," tambahnya.

Kekalahan itu mengakhiri rekor 36 pertandingan tak terkalahkan Argentina, dan Lionel Messi merasa La Albiceleste perlu mendapatkan momen untuk bangkit kembali dan menyelamatkan Piala Dunia mereka.

"Ini pertandingan pertama, terserah kita untuk memperbaiki kesalahan yang kita lakukan, dan mencoba untuk kembali ke dasar siapa kita," jelasnya.

Argentina akan menghadapi Meksiko dalam pertandingan penting pada hari Sabtu, sebelum babak penyisihan grup mereka berakhir melawan Polandia pada 30 November nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore