5 Tempat Wisata untuk Liburan Akhir Tahun di Tasikmalaya

5 Tempat Wisata untuk Liburan Akhir Tahun di Tasikmalaya

Pedestrian Jalan Cihideung Tasikmalaya, dihiasi Payung Geulis menjadi daya tarik wisata untuk liburan akhir tahun-Foto:istimewa-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Berencana untuk berwisata dengan keluaraga ayo liburan akhir tahun di Tasikmalaya. Di Kota Resik yang terkenal dengan Mutiara dari Priangan Timur ini memiliki beberapa objek wisata yang dapat dinikmati bersama keluarga. Tidak hanya objek wisata, keberagaman kulinernya pun menjadi daya tarik untuk bisa menikmati aneka makanan khas Priangan Timur.

Nah, apa saja 5 tempat wisata yang dapat dikunjungi untuk mengisi liburan akhir tahun di Tasikmalaya, berikut ulasannya:

1. Karang Resik

Wisata Taman Karang Resik menjadi salah satu tempat wisata hiburan yang ada di Tasikmalaya dengan keindahan alamnya yang cukup luas.Wisata Karang Resik ini bertempat di Jl. Mohamad Hatta, Sukamanah, Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya. Wisata ini biasa dibuka mulai dari pukul 08:00 - 16:00 WIB.

BACA JUGA:Dahsyat, Sudah Resmi Harga BBM Turun, Ayo Cek Pertalite, Ini Daftar Harga BBM Hari Ini 19 November 2022

Menjadi salah satu wisata favorit dengan sejumlah wahana dan fasilitas yang tersedia di dalamnya. Yaitu mulai dari taman bunga, kolam renang, restauran, caffe, panggung musik, destinasi alam Korea, dan masih banyak lagi. Untuk harga tiket Karang Resik sendiri sangat terjangkau yaitu dimulai dari Rp15 ribu untuk tiket weekday.

2. Tee Jay Water Park

Lokasi Tee Jay Water Park ada di kompleks mal Plaza Asia di Jalan KH.Z. Mustofa, yang terkenal dari tempat ini adalah destinasi olah ombak. Setelah seharian anda dan keluarga menikmati berbagai wahana yang ada di Tee Jay, anda pun dapat menikmati wisata belanja di Mal Plaza Asia. Bahkan seusai berenang dan berbelanja, bisa juga menonton film kesukaan di Studio XXI.

3. Pasir Pataya

BACA JUGA:Wow, Ini Bocoran Besaran Kenaikan Upah Minimum 2023 dari Pemerintah, Lebih Besar dari Tahun 2022, Cek di Sini

Tidak kalah indahnya dengan tempat wisata yang lain, di Pasir Pataya anda dan keluraga bisa menikmati segarnya udara pedesaan. Selain ad kolam renang, tempat wisata yang berlokasi di Kelurahan Ciakar Kecamatan Cibeureum ini pun sering dijadikan sebaa area perkemahan, nah mungkin saja anda dan keluarga ingin camping di lukis ini.

4. Situ Gede

Situ gede merupakan salah satu objek wisata alam yang dapat dinikmati untuk liburan akhir tahun di Tasikmalaya. Menghabiskan akhir tahun 2022 dengan liburan di Tasikmalaya anda bisa mengajak keluarga menjual area joging track Situ Gede. Bila pagi hari udara segar di Situ Gede bagus untuk pernafasan kita. Selain joging track, di Situ Gede juga bisa menikmati indahnya menyusuri Situ menggunakan perahu rakit khas Situ Gede.

5. Pedestrian Jalan HZ Mustofa dan Jalan Cihideung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: