Rumah Makan di Tasikmalaya yang Punya Sambel Maknyus, Pedasnya Mantul

Rumah Makan di Tasikmalaya yang Punya Sambel Maknyus, Pedasnya Mantul

Rumah makan di Tasikmalaya salah satunya Warung Nasi Ibu Atik di Jalan SL. Tobing Kota Tasikmalaya-Foto:tina agustina/rartasik.disway.id-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Buat yang lagi nyari makan dan berjalan-jalan di Kota Resik, coba deh rumah makan di Tasikmalaya yang satu ini. Namanya Warung Nasi Ibu Atik.

Rumah makan di Tasikmalaya ini, menyediakan aneka goreng ayam. Yang paling enak di Warung Nasi Ibu Atik adalah sambal cabe ya yang maknyus dan pedasnya mantul abis.

Buat kalian penyuka pedas, sambal cabe dan bawang yang disiram minyak panas ini cocok untuk cocolan ayam gorengnya. Apalagi ayam goreng yang disediakan juga bisa goreng dadakan, sehingga masih panas saat disantap.

Tidak hanya itu saja, nasi nya pun selalu hangat, jadi kalau kita makan di Warung Nasi Ibu Atik, dijamin bakal ketagihan.

BACA JUGA:Sekarang, Sudah Resmi Harga BBM Turun, Cek Pertalite di Daftar Harga BBM Hari Ini 17 November 2022

Lokasi Warung Nasi Ibu Atik ada di Jalan SL Tobing Kota Tasikmalaya, dekat dengan pusat kota juga dekat dari beberapa lokasi umum seperti pasar Cikurubuk dan Universitas Siliwangi.

Soal harga di Warung Nasi Ibu Atik ini cukup terjangkau, makanya tidak heran bila tempatnya selalu penuh. Apalagi di jam-jam istirahat kantor, banyak karyawan yang sengaja datang untuk menikmati makanan di sini.

Nah, tunggu apalagi kita  coba yuk ke rumah makan di Tasikmalaya yang super hits ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: