Bintang-Bintang

Bintang-Bintang

--

Bintang G20 yang paling dipuja perusuh Disway pasti yang satu ini: istri perdana menteri Korea Selatan. Yang glowing-nyi sampai dikira bintang film Korea. (*)

Komentar Pilihan Dahlan Iskan Edisi 15 November 2022: Drama Drama

Thamrin Daffan

Pertemuan tingkat dunia di Bali menyita perhatian. Indonesia bersiap menghadapi drama. Kalau Ada. Panitia sudah bekerja keras agar pelaksanaan G 20 berjalan lancar. Perihal hasil nantilah kita lihat. Sistem pengamanan super ketat di gelar. Indonesia tidak ingin pertemuan ini brantakan karena hal sepele. Untunglah Mr DT atau Kepala Negara yang sedang bersiteru tidak hadir, Segi positif so pasti Pulau Bali semakin kukuh menjadi destinasi pariwisata kelas satu dunia. Lantunan lagu indah berirama / Penyanyi legenda bersuara merdu / Harapan tuan rumah tidak terjadi drama / Hasil G 20 Bali destinasi wisata nomor satu / Salamsalam.

Juve Zhang

Sedikit koreksi untuk panitia peresmian mesjid di solo. Buatlah penanaman pohon yg posisinya enak bagi para Presiden, cukup pakai talang Pralon yg besar sehingga tanah masuk via talang ke bawah. Untung nya Presiden MBZ sangat sangat luar biasa bisa jongkok, kalau pak Jokowi pasti bisa jongkok.tapi Presiden MBZ ini benar benar Legendaris jongkoknya. Kesalahan blunder panitia di Solo . 

Juve Zhang

Bagi anda yg penasaran dengan jongkoknya Presiden MBZ lihatlah video peresmian masjid di Solo. Sangat legendaris jongkoknya Presiden MBZ. Unbelievable!!.

Jimmy Marta

Banyak bule di Denpasar/ Berwisata keliling Bali/ Slamat ber KTT para pembesar/ Tiga agenda penting disepakati

Jimmy Marta

Hujan hujan ngunyah siri/ Merahnya jangan belepotan/ Memanglah hujan dirumah kini/ Tp awak tetap keringetan.

Leong putu

Hujan hujan ngunyah siri / Gigi kuat nafas bau / Gak nahan deket terus sama istri / Obat kuat cukup membantu /

Pryadi Satriana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: