James Maddison Bisa Kehilangan Tempat di Skuad Inggris untuk Piala Dunia Qatar 2022

James Maddison Bisa Kehilangan Tempat di Skuad Inggris untuk Piala Dunia Qatar 2022

Ilustrasi Piala Dunia Qatar 2022 -Tangkapan layar instagram worldcup 2022 Qatar-

RADARTASIK.COM - James Maddison bisa kehilangan tempat di skuad Inggris untuk Piala Dunia Qatar 2022 setelah tertatih-tatih di pertandingan terakhir Leicester City.

James Maddison membuat khawatir penggemar Inggris, ia bisa absen untuk Piala Dunia Qatar 2022 setelah terlihat meninggalkan lapangan dengan berjalan tertatih-tatih dalam pertandingan klub terakhirnya sebelum bergabung dengan skuad.

Penampilan impresif James Maddison musim ini, cukup untuk memberinya tempat di skuad Gareth Southgate untuk Piala Dunia Qatar 2022.

Sekarang, tempat itu dalam ancaman ketika dalam pertandingan terakhirnya untuk Leicester City, James Maddison keluar lapangan pada menit ke-25 setelah membuat The Foxes unggul 1-0.

BACA JUGA:Kronologi Mobil Tertabrak Kereta Api di Leuwidahu, Tasikmalaya

Ia mencengkeram hamstringnya, ada kekhawatiran James Maddison bisa kehilangan tempat di skuad Inggris untuk Piala Dunia Qatar 2022, untungnya pemain berusia 25 tahun itu meredakan ketakutan itu setelah pertandingan.

"Seharusnya baik-baik saja," kata James Maddison dikutip dari Livescore saat meninggalkan Stadion London setelah pertandingan melawan West Ham yang dimenangkan timnya 2-0.

"Cedera tidak terlalu buruk! Masalah kecil yang menyebabkan sedikit rasa sakit. Tidak sabar untuk bertemu dengan para pemain Senin," lanjutnya.

Manajer Leicester, Brendan Rodgers menegaskan bahwa seharusnya tidak ada masalah dengan kebugaran gelandang untuk Piala Dunia Qatar 2022 nanti.

BACA JUGA:Odegaard Minta Timnya Tetap Tenang Setelah Bawa Arsenal Jauhi Manchester City

"Saya baru saja berbicara dengan dokter, dia mengatakan dia baik-baik saja,” tuturnya.

"Dia hanya merasakan sedikit benturan di lututnya. Kami tidak ingin mengambil risiko untuknya atau tim," ungkap Rodgers.

Berita itu akan sangat melegakan bagi Maddison dan Southgate karena Inggris yang dijadwalkan melakoni laga perdan di Piala Dunia melawan Iran pada tanggal 21 November.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore