Luar Biasa, Dheya Nazira Atlet Selam Kabupaten Ciamis Raih Medali Emas dan Perunggu

Luar Biasa, Dheya Nazira Atlet Selam Kabupaten Ciamis Raih Medali Emas dan Perunggu

Ketua Umum Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kabupaten Ciamis Adang Darajat (baju hitam) saat menyerahkan piagam kepada Dheya Nazira, atlet selam Kabupaten Ciamis dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022.-POSSI kabupaten ciamis for -radartasik.disway.id

CIAMIS, RADARTASIK.COM – Rekor baru terpecahkan Atlet Cabang Olahraga (Cabor) Selam kolam nomor bifins putri 50 meter, oleh Dheya Nazira atlet selam Kabupaten Ciamis dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022. 

Dengan catatan waktu 22:88 sekaligus memupus rekor tercepat di kelas yang sama pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua tahun lalu. 


Atlet Cabang Olahraga (Cabor) Selam kolam nomor bifins putri 50 meter dan 100 meter Dheya Nazira, atlet selam Kabupaten Ciamis.-POSSI kabupaten ciamis for -radartasik.disway.id

“Rekor PON 22: 92 dan itu rekornya sendiri dari Neng Dheya. Jadi atlet Kabupaten Ciamis ini memecahkan rekornya sendiri pada Porprov Jabar di Kabupaten Garut ini,” ungkap Adang Darajat, Ketua Umum Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kabupaten Ciamis kepada radartasik.com. 

Dalam perhelatan Porprov Jabar 2022 ini, sambung Adang, Dheya Nazira, sehari sebelumnya, Jumat 11 November 2022 di pertandingan kolam renang RAA Adiwijaya, Garut, meraih medali perunggu di kelas bifins putri 100 meter.

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih Foundation, Pilih yang Sesuai Jenis Kulit Wajah

BACA JUGA:Berikut Tips Pasang Bulu Mata Palsu Biar Tetap Cetar

BACA JUGA:Bersihkan Wajah dan Gunakan BB Cream Sebelum Bermakeup

Sehingga dalam Porprov ini, Dheya meraih medali emas dan perunggu.

“Alhamdulillah, Neng Dheya punya semangat yang luar biasa. Memang bakatnya ini sudah bisa dilihat sejak kecil. Kan dia mah sejak usia 5 tahun sudah terus berlatih,” beber Adang.

“Mudah-mudahan satu atlet putra juga bisa meraih prestasi yang sama,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: