Sulam Eyeliner Banyak Diminati Perempuan, Berikut Tips dari Dokter

Sulam Eyeliner Banyak Diminati Perempuan, Berikut Tips dari Dokter

Ilustrasi Sulam Eyeliner yang jadi pilihan banyak perempuan. -Foto:tangkanlayar/GenPi.Co-

RADARTASIK.COM - Sulam eyeliner kini tengah diminati di kalangan perempuan. Namun, apakah sulam eyeliner aman untuk dilakukan? Sebagian perempuan sepakat bahwa memakai eyeliner biasa memakan waktu lama, terlebih jika menggunakan pensil atau liquid liner.

Tidak sedikit dari perempuan merasa frustrasi ketika menggunakan eyeliner kemudian jadi berantakan. 

Untuk mengantisipasi hal tersebut, kini sudah hadir treatment kecantikan sulam eyeliner secara permanen. Namun, apakah hal ini aman untuk digunakan khususnya area dekat mata? 

Dermatologi Ledy M Biomed mengungkapkan sulam eyeliner menggunakan jarum ultra tipis untuk menginjeksi pigmen ke lapisan dermal kulit. Normalnya, proses sulam eyeliner ini akan memakan waktu 2,5 jam.

BACA JUGA:Aesence Clinic Bandung Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan D3 

"Sulam eyeliner memang dapat menjadi solusi khususnya bagi perempuan yang kesulitan menggunakan riasan pada bagian mata ini," jelas Ledy dilansir dari GenPi.Co.

Meski demikian, sebelum melakukan treatment ini penting untuk melakukan kondultasi dokter agar mengetahui kesiapan kulit. "Sebelum melakukan treatment apapun penting untuk konsultasi terkait alergi dan rekam kesehatan medis," tuturnya.

Ledy menjelaskan resiko paling serius dalam proses treatment sulam jenis apapun bisa menyebabkan infeksi. 

Oleh karena itu, jangan sembarangan memilih klinik kecantikan untuk treatment. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: