Luis Suarez dan Cavani Perkuat Uruguay 4 kali di Piala Dunia

Luis Suarez dan Cavani Perkuat Uruguay 4 kali di Piala Dunia

Ilustrasi Piala Dunia Qatar 2022 -Tangkapan layar instagram worldcup 2022 Qatar-

RADARTASIK.COM - Striker veteran Luis Suarez dan Edinson Cavani akan perkuat Uruguay 4 kali berturut-turut setelah mendapat panggilan di Piala Dunia Qatar 2022 ini.

Cavani yang berusia 35 tahun sempat diragukan akan dipanggil, mengalami cedera pergelangan kaki  yang membuatnya hanya sekali bermain penuh selama 90 menit untuk Valencia.

Setelah penampilan 90 menit itu, Cavani hanya bermain 18 menit melawan Barcelona pada 29 Oktober.

Sedangkan Suarez, yang juga berusia 35 tahun, bermain di kedua pertandingan persahabatan September dan menyumbangkan assist dalam kemenangan 2-0 melawan Kanada.

BACA JUGA:Cara Dapatkan Subsidi Biaya Transaksi Hingga Rp50.000 dari Bank Muamalat dengan Mudah

Suarez menunjukkan dia masih berada di level yang dibutuhkan, meskipun bermain Divisi Pertama Uruguay bersama Nacional.

Duet Suarez dan Cavani yang perkuat Uruguay 4 kali di Piala Dunia akan memberikan pengalamankepada pemain muda yang dipimpin oleh bintang Real Madrid berusia 24 tahun, Federico Valverde.

Cavani dan Valverde menjadi wakil Uruguay dari La Liga bersama Ronald Araujo dari Barcelona dan Jose Gimenez dari Atletico Madrid.

Darwin Nunez dari Liverpool, Rodrigo Bentancur dari Tottenham dan Facundo Pellistri dari Manchester United merupakan perwakilan tim Liga Premier, sementara Mathias Olivera dari Napoli, Matias Vina dari Roma dan Matias Vecino dari Lazio mewakili Serie A.

BACA JUGA:Momen Ariel NOAH Elus-elus Perut BCL Jadi Perbincangan Netizen, Pakar Ekspresi Bilang Begini...

DIkutip dari Livescore, Uruguay akan memulai pertandinganpertama pada 24 November melawan Korea Selatan, sebelum menghadapi Portugal pada 28 November dan mengakhiri Grup H melawan Ghana pada 2 Desember.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore