Mayat Laki-Laki Kepala Tak Utuh Ditemukan Nelayan, Telanjang di Pantai Cimanuk Cikalong Tasikmalaya

 Mayat Laki-Laki Kepala Tak Utuh Ditemukan Nelayan, Telanjang di Pantai Cimanuk Cikalong Tasikmalaya

Tim Inafis Polres Tasikmalaya dan Polsek Cikalong saat mengevakuasi mayat laki-laki kepala tak utuh yang ditemukan nelayan di Pantai Cimanuk Cikalong Kabupaten Tasikmalaya, Jumat, 11 November 2022. Foto: Istimewa --

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM— Kasus penemuan mayat kembali terjadi di Kabupaten TASIKMALAYA

Kali ini mayat laki-laki kepala tak utuh ditemukan nelayan, telanjang di Pantai Cimanuk Cikalong Tasikmalaya. 

Mayat laki-laki kepala tak utuh ditemukan nelayan di Pantai Cimanuk, Kecamatan Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya Jumat 11 November 2022.

Saat ditemukan di Pantai Cimanuk Cikalong Tasikmalaya, mayat laki-laki kepala tak utuh itu tanpa identitas. Bagian kepala juga hancur dan dalam keadaan telanjang.

Tubuh mayat laki-laki kepala tak utuh itu juga saat ditemukan sudah dalam kondisi membengkak. Membusuk. 

"Benar ada penemuan mayat ditemukan nelayan. Mayat dalam kondisi telungkup di tepi pantai tanpa busana dan bengkak. Kepala atasnya juga sudah tidak utuh," kata Kapolsek Cikalong Iptu Roni Hartono saat dihubungi radartasik.com Jumat 11 November 2022.

Atas laporan nelayan tersebut, kata Iptu Roni Hartono, polisi langsung turun ke lokasi untuk mengamankan lokasi dengan memasang garis polisi. 

Tim Inafis Polres Tasikmalaya juga ke lokasi untuk mengidentifikasi jenazah. 

"Kami libatkan Inafis Polres (Tasikmalaya) untuk pemeriksaan jasad. Mayat dievakuasi ke puskesmas dulu agar tidak terbawa lagi arus ke laut, karena penemuannya di bibir pantai," kata Iptu Roni Hartono.

Hingga saat ini pihak polisi belum bisa memastikan penyebab meninggal dunianya mayat laki-laki tersebut. 

Kondisi mayat yang sudah tidak utuh kepala atasnya masih dalam pendalaman. 

"Sulit dikenali juga sudah bengkak,” ujar Iptu Roni Hartono. 

“Terus mayatnya kepalanya kan tidak utuh atasnya. Bisa jadi dimakan ikan di laut atau penyebab lain. Kita masih cari tahu," ujarnya.

Rencananya, mayat laki-laki kepala tak utuh itu akan dibawa ke Rumah Umum Sakit Daerah (RSUD) Singaparna Medika Citrautama (SMC) Kabupaten Tasikmalaya untuk visum luar.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: