Antonio Conte Ancam Hengkang dari Tottenham Jika Pemainnya Terus Dicemooh Penggemar

Antonio Conte Ancam Hengkang dari Tottenham Jika Pemainnya Terus Dicemooh Penggemar

Antonio Conte--Twitter

RADARTASIK.COM - Antonio Conte ancam Hengkang dari Tottenham Hotspurs jika pemainnya terus dicemooh penggemar.

Antonio Conte sangat marah melihat perlakuan penggemar yang mencemooh pemainnya saat kalah 2-1 di kandang dari Liverpool.

Pelatih Italia yang emosional itu ancam hengkang dari Tottenham dan membuktikan bahwa dia bisa pergi ketika kontraknya berakhir.

"Saya pikir kami harus menunjukkan rasa hormat yang besar di setiap momen untuk penggemar kami yang membayar tiket,” kata Antonio Conte dikutip dari The Sun.

BACA JUGA:Update Harga BBM Turun, Berikut Ini Daftar Harga BBM Terbaru di Seluruh Indonesia

"Tetapi jika Anda bertanya kepada saya apakah saya kecewa hari ini, saya harus menjawab ya karena itu selalu penting untuk jujur,” jelasnya.

“Setelah satu tahun kami telah membuat banyak peningkatan tetapi jika ada yang berpikir kami siap untuk memenangkan trofi, saya harus memberi tahu Anda bahwa itu akan sangat sulit,” ungkapnya.

Antonio Conte meminta penggemar untuk mendukung dan memahmibahwa skuad Tottenham bukan yang terkuat di Liga Inggris.

"Kami jauh dari tim dengan skuat yang lebih kuat yang terbiasa menang,” terangnya.

BACA JUGA:Kenalkan Aktivitas Fisik pada Anak Agar Tetap Sehat dan Bugar

“Jadi semua orang perlu memahami perlunya waktu dan kesabaran. Kalau tidak, kita bisa kehilangan semangat dan antusiasme yang menjadi bahan bakar saya,” akunya.

“Jika saya memilikinya maka tidak apa-apa. Jika tidak, kami akan melanjutkan musim ini dan kemudian kita akan melihat apa yang terjadi pada akhirnya,” tuturnya.

Ini bukan pertama kali Conte mengancam akan keluar dari Spurs tetapisituasi sekarang mulai lebih panas setelah kalah dari Liverpool.

Saat ini, Tottenham membuat tertinggal delapan poin di belakang pemimpin Arsenal dan memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the sun