As Roma Kalah dari Lazio 1-0, Jose Mourinho Sebut Lazio Cuma Mencetak Setengah Gol

As Roma Kalah dari Lazio 1-0, Jose Mourinho Sebut Lazio Cuma Mencetak Setengah Gol

Jose Mourinho--Twitter

RADARTASIK.COM - Jose Mourinho sebut Lazio cuma mencetak setengah gol setelah AS Roma kalah dari Lazio 1-0 di Derby della Capitale.

Alasan Jose Mourinho sebut Lazio cuma mencetak setengah gol karena karena tim musuh bermain sangat defensif setelah unggul lewat gol Felipe Anderson.

Nicolò Zaniolo memiliki peluang terbaik untuk menyamakan kedudukan, tembakannya membentur mistar gawang, tetapi menghadapi Lazio, serangan AS Roma kurang berkualitas.

“Tidak mudah bermain melawan tim yang duduk begitu dalam dan mengontrol tempo dengan sangat baik,” kata The Special One dikutip dari Football Italia.

BACA JUGA:Simone Inzaghi Merasa Tidak Adil Inter Milah Kalah 2-0 dari Juventus

“Mereka bertahan dengan baik setelah memimpin dan kami tidak memiliki ketajaman serta kualitas yang dapat membuat perbedaan dalam serangan,” lanjutnya.

Jose Mourinho juga mneyoroti lemahnya kemampuan pemainya sangat melakukan duel individu melawan Lazio.

“Bukan hanya kekurangan gol yang kami miliki, tetapi juga bermain sebagai tim dan memenangkan duel individu. Ketika Anda bermain dengan cara yang sangat langsung, Anda harus memenangkan duel individu, dan kami tidak melakukannya hari ini,” uangkapnya.

Lazio menambah penderitaaan AS Roma setelah Lorenzo Pellegrini keluar lapangan di babak kedua karena masalah otot, menambah daftar pemain cedera bersama Paulo Dybala , Leonardo Spinazzola dan Georginio Wijnaldum.

BACA JUGA:Sambil Menangis Pique Ucapkan Selamat Tinggal untuk Barcelona: Terkadang Mencintai Berarti Melepaskan

“Ketika kami kehilangan pemain tertentu, kami kesulitan. Pellegrini selalu bermain di Liga Europa dan ketika kami tidak bisa melakukannya tanpa dia, jadi wajar jika pada akhirnya dia akan mengalami cedera,” jelas Jose Mourinho.

Dybala terlihat berada di tribun penonton setelah mengalami cedera paha dan bersiap bersama Argentina menuju Piala Dunia di Qatar.

“Jelas, dia ingin pergi ke Piala Dunia, sulit untuk mengatakan tidak untuk itu. Jika cederanya berkembang dengan baik, kami berharap dia kembali pada hari Minggu melawan Torino,” harap Jose Mourinho. 

AS Roma telah kehilangan banyak pertandingan di kandang musim ini, melawan Atalanta, Napoli dan sekarang Lazio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia