Penyedot Debu Hewan Peliharaan dari Dyson, Canggih dan Praktis

Penyedot Debu Hewan Peliharaan dari Dyson, Canggih dan Praktis

Penyedot debu hewan peliharaan diberi nama Dyson V15 Detect.-Image Credit: Dyson-

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Dyson kembali menghadirkan produk baru penyedot debu hewan peliharaan.

Penyedot debu hewan peliharaan dari Dyson, sebuah perusahaan elektronik, diberi nama Dyson V15 Detect.

Berdasarkan penjelasan Dyson, penghisap debu paling anyar itu mempunyai daya hisap hingga 240AW.

Selain itu, Dyson V15 Detect dilengkapi dengan sinar laser. Fungsinya adalah untuk mendeteksi keberadaan debu mikroskopis.

BACA JUGA: 5 Hewan Peliharaan yang Bisa Datangkan Keberuntungan, Salah Satunya Ayam Jago

Dilansir fin.co.id, Dyson V15 Detect juga dilengkapi dengan pet groom tool. Itu dirancang khusus untuk membersihkan rumah yang memiliki hewan peliharaan.

Dengan teknologi batang sikat baru ini, Dyson V15 Detect disebut mampu mengangkat semua rambut, baik rambut yang ditinggalkan kucing, anjing maupun manusia.

Teknogi ini sendiri mengambol konsep sisir anti-kusut. Dimana, batang sikat Dyson V15 Detect memiliki 56 baling-baling yang telah diletakkan pada sudut kemiringan tertentu.

Dengan itu, pengguna dapat menyingkirkan semua jenis rambut yang tertangkap dan tergulung ke dalam kepala pembersih.

BACA JUGA: Tips Pelihara Sugar Glide, Hewan Peliharaan yang Kecil dan Imut dari Indonesia Timur

Sikat polikarbonat ini, dipadu dengan satu set bulu sikat berbahan nilon yang berbentuk spiral, filamen serat karbon anti-statis, dan daya hisap yang kuat, mampu menangkap gumpalan rambut kusut, maupun debu mikroskopis dan serpihan kotoran lainnya.

Dyson V15 Detect memiliki fitur teknologi penyaringan lima-tahap yang mampu menangkap 99,99 persen partikel-partikel debu yang berukuran hingga sekecil 0.3 mikron, untuk mengeluarkan udara yang lebih bersih.

Teknologi cyclone Dyson sangat efisien dalam mengangkat debu dan kotoran dari lantai dan permukaan. Selain itu, seluruh mesin telah disegel rapat sehingga debu tidak akan bocor dan beterbangan kembali di rumah Anda.

Tersedia secara eksklusif di Dyson Direct, Dyson V15 Detect Absolute (HEPA) dilengkapi penyaring HEPA di seluruh bagian mesin untuk menangkap partikel halus seperti ketombe dan kotoran hewan peliharaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id