Xavi Tanggapi Pensiunnya Pique: Saya Tidak Tahu Apakah Saya Sudah Adil, Saya Jujur dengan Pikiran Saya

Xavi Tanggapi Pensiunnya Pique: Saya Tidak Tahu Apakah Saya Sudah Adil, Saya Jujur dengan Pikiran Saya

Xavi Hernandez-Tangkapan Layar Instagram Xavi Hernandez-

RADARTASIK.COM – Pelatih Barcelona, Xavi Tanggapi pensiunnya Pique, ia mengatakan: “Saya tidak tahu apakah saya sudah adil, saya jujur dengan pikiran saya.”

Rencananya Gerard Pique akan memainkan pertandingan kandang terakhirnya untuk Barcelona melawan Almeria, Xavi Hernandez lalu mengkonfirmasi dalam konferensi pers pra-pertandingannya Pique akan tersedia melawan Osasuna pada hari Selasa.

Xavi Tanggapi Pensiunnya Pique dan meminta para penggemar untuk memberi perpisahan yang layak.

"Pertandingan ini sepenuhnya dikondisikan oleh perpisahan Gerard. Dia pantas mendapatkan semua pujian dari penggemar Barcelona. Saya cukup beruntung menjadi rekan setim dan pelatihnya,” kata Xavi dikutip dari Marca.

BACA JUGA:Pemimpin Ultras Inter Milan di Bawah Pengawasan Khusus Polisi Selama 18 Bulan

"Saya mengerti keadaan yang membuatnya memutuskan ini. Dia kurang bermain, merasa kurang berguna dan ingin minggir. Dia sangat bangga. Dia punya kontrak dan bisa terus dibayar, tapi dia sudah memutuskan ini,” lanjutnya.

"Saya mendoakan yang terbaik untuknya dan saya harap fans Barcelona menghargai dia apa adanya: seorang legenda,” tegasnya.

Xavi juga tidak tahu apakah dia sudah memperlakukan mantan rekan setimnya dengan adil setelah sering menyimpannya di bangku cadangan.

BACA JUGA:Viral Jasa Sewa Pacar Harian, Bisa Diajak ke Kondangan atau Wisudaan, Ada Aturan dan Tarifnya Lho

“Saya tidak tahu apakah saya telah adil dengan Pique. Saya tahu saya telah tulus dan jujur dengan pesan dan dengan apa yang saya yakini. Itulah yang selalu saya beri tahu dia,” ungkapnya.

Ia menambahkan, “Dia selalu menjadi contoh bagi tim. Dia tidak pernah membuat keributan. Dia berlatih 100 persen dan dia menjadi teladan. Saya telah jujur dengannya dan keadaan berarti bahwa dia telah memutuskan untuk berhenti."

Tanggapi Pensiunya Pique, Xavi tidak bisa memastikan apakah bek tengah itu akan bermain atau tidak lawan Almeria,  meskipun mengatakan bahwa Barcelona "mengandalkannya sampai pertandingan itu" tandang ke Osasuna pada hari Selasa.

Sang pelatih kemudian menekankan ingin terus menempel ketat Real Madrid dan menjelaskan keputusan sering mencadangkan Gerard Pique.

”Kami ingin merebut tiga poin, penting untuk memberi tekanan pada Real Madrid dan menunjukkan bahwa kami berada di tempat yang bagus,” tutur Xavi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca