Pelatih Sporting CP Ingin Bawa Pulang Cristiano Ronaldo

Pelatih Sporting CP Ingin Bawa Pulang Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo--Twitter

RADARTASIK.COM - Ruben Amorim, pelatih Sporting CP ingin bawa pulang Cristiano Ronaldo setelah jarang mendapatkan menit bermain bersama Manchester United musim ini.

Membawa pulang Cristiano Ronaldo ke Sporting CP tetap menjadi "impian" klub, meskipun Amorim mengakui gaji sang striker membuat langkah itu tidak mungkin dilakukan.

Cristiano Ronaldo dilaporkan diminta untuk meninggalkan Manchester United menyusul kegagalan mereka mengamankan kualifikasi Liga Champions musim lalu.

Di bursa transfer musim panas kemarin, Sporting CP, klub tempat ia memulai karirnya disebut menjadi tujuan potensial Ronaldo.

BACA JUGA:Waduh, Vaksin Booster Diwacanakan Berbayar, Menkes: Harganya di Bawah Rp200 Ribu

Cristiano Ronaldo dikabarkan menolak untuk bermain sebagai pemain pengganti saat United menang atas Tottenham pekan lalu, Erik ten Hag lalu membuangnya dari tim utama.

Insiden itu telah menyebabkan spekulasi baru tentang masa depan Cristiano Ronaldo di Old Trafford, tetapi masalah keuangan jelas membuat harapan pelatih Sporting CP ingin bawa pulang Cristiano Ronaldo sulit diwujudkan.

"Ronaldo adalah pemain top, pemain Manchester United," kata Amorim pada konferensi pers menjelang perjalanan Sporting ke Tottenham di Liga Champions.

“Saya akan menjawab dengan cara yang sama, karena banyak jurnalis di Portugal menanyakan pertanyaan itu kepada saya. Dia adalah pemain Manchester United,” lanjutnya dikutip dari Livescore.

BACA JUGA:Terungkap, Senjata Api Wanita Bercadar Penerobos Istana Ternyata Milik Pamannya yang Mantan Anggota TNI

"Di Sporting, semua orang memimpikan kembalinya Cristiano, tapi kami tidak punya uang untuk membayar gajinya. Saya pikir dia bahagia di Manchester, tapi dia tidak bermain, itu masalahnya," ungkapnya.

Cristiano Ronaldo telah kembali ke tim utama United pada hari Selasa 25 Oktober kemarin, Amorim tidak mau memberikan penilaian atas keputusan Ten Hag yang memberikan sanksi kepada pemenang Ballon d'Or lima kali tersebut.

"Saya punya masalah dengan pemain Sporting, ini masalah dengan Ten Hag, saya senang dengan pemain saya. Saya hanya ingin mengalahkan Tottenham," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore