Direktur Utama PSS Sleman Mundur dan Meminta Maaf

Direktur Utama PSS Sleman Mundur dan Meminta Maaf

Andywardhana Putra, Direktur Utama PSS Sleman -PSS Sleman-

SLEMAN, RADARTASIK.COM – Andywardhana Putra, Direktur Utama PSS Sleman resmi mundur dan meminta maaf jika ada kesalahan selama bersama PSS Sleman.

Direktur Utama PSS Sleman resmi mundur dan mengakhiri kontrak dengan manajemen PT Putra Sleman Sembada (PT PSS).

Andy, sapaan akrab Andywardhana Putra, menyampaikan pengunduran diri sebagai Direktur Utama PT PSS melalui surat terhitung sejak Selasa 18 Oktober 2022.

Atau secepatnya sejak ditetapkan melalui mekanisme Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

BACA JUGA:Pelatih Persija Thomas Doll Fokuskan Program Kebugaran Setelah Kembali Latihan

“Saya bersama surat ini bermaksud untuk menyampaikan pengunduran diri saya sebagai Dirut PT PSS terhitung sejak tanggal 18 Oktober 2022 atau secepatnya sejak ditetapkannya secara sah melalui mekanisme RUPSLB,” tulis Andy dalam surat pengunduran dirinya.

Direktur Utama PSS Sleman ini mengucapkan terima kasih untuk seluruh elemen yang telah berkerjasama dengannya selama ini.

“Saya mengucapkan terima kasih atas segala kerjasamanya selama ini kepada seluruh jajaran para pemegang saham, pengurus Persero dan karyawan PT PSS, jajaran pelatih, official, dan pemain yang telah membantu saya dalam membangun Laskar Sembada yang kita cintai ini,” lanjutnya dikutip dari pssleman.id.

Andy tidak lupa mengucapkan permohonan maaf dan akan selalu mendoakan yang terbaik untuk PSS.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Fokus Skill Dasar dan Performa Pemain Timnas Indonesia Saat TC di Turki

“Saya juga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama bekerja sebagai Dirut ada kesalahan yang tidak disengaja maupun disengaja,” tuturnya.

“Terakhir, saya akan selalu mendoakan yang terbaik untuk PSS Sleman dan semoga PSS bisa meraih apa yang ditargetkan. Saat ini dan selamanya saya akan terus menjadi pendukung PSS Sleman. Terima kasih,” pungkasnya.

Pengunduran diri Andy sangat mengejutkan banyak pihak, terutama pendukung PSS Sleman.

Ia dikenal vokal saat  menyoroti tragedi Kanjuruhan, bahkan Andy menginginkan masalah tersebut harus tuntas sebelum kompetisi dimulai lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: