Langkah Mudah Atur Fitur Cruise Control di All New Ertiga Hybrid, Ada Tombol RES +/SET –

Langkah Mudah Atur Fitur Cruise Control di All New Ertiga Hybrid, Ada Tombol RES +/SET –

Suzuki All New Ertiga yang mendapat penambahan fitur cruise control.-Suzuki-

JAKARTA, RADARTASIK.COMSuzuki All New Ertiga Hybrid merupakan low multi-purpose vehicle (LMPV) pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi elektrifikasi.

Teknologi elektrifikasi yang disematkan pada All New Ertiga Hybrid adalah fitur cruise control. Melalui fitur itu, Suzuki menjamin pengalaman berkendara menjadi makin menyenangkan.

”Fitur cruise control ini merupakan fitur terbaru yang kami sematkan dalam All New Ertiga Hybrid,” ujar 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales Donny Saputra.

Donny Saputra menambahkan fungsi fitur ini tentu untuk menunjang sensasi berkendara yang lebih nyaman dan aman.

BACA JUGA: GIIAS Surabaya 2022: Suzuki Hadirkan 3 Produk Anyar

Dia menjelaskan langkah mudah atur fitur cruise control di All New Ertiga Hybrid. ”Pengoperasiannya mudah. Menariknya, cruise control di All New Ertiga Hybrid tersedia di varian bertransmisi otomatis dan manual,” kata dia.

”Kami rasa keunggulan ini juga akan menjadi pilihan keluarga Indonesia,” terang dia dalam siaran pers tertulisnya, Senin 17 Oktober 2022.

Dengan adanya fitur canggih ini, pengendara dapat menjalankan kendaraan dengan kecepatan tertentu secara konsisten tanpa harus menginjak pedal gas.

Saat ingin mengaktifkan fitur ini, pengendara harus memastikan kecepatan berada di atas 43 km/jam.

BACA JUGA: 'Mobil Bagus Hujan Bonus', Promo Suzuki Bulan September 2022

Meski memudahkan pengendara, Suzuki tetap menyarankan agar pengendara tetap selalu konsentrasi dan waspada terhadap perjalanan yang dilakukan demi faktor keselamatan. 

Cara mengaktifkan fitur ini dapat dilakukan oleh pengendara dengan beberapa langkah yang mudah melalui kontrol yang ada di lingkar kemudi.

Untuk memulai, pengendara dapat menekan tombol cruise dan indikator akan tampil di multi information display (MID).

Kemudian, pengendara melakukan percepatan atau perlambatan pada kecepatan yang diinginkan, lalu diikuti dengan menekan tombol ”RES +/SET –” dan pastikan indikator ”SET” muncul di MID.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: suzuki.co.id