Tampil Perkasa di Liga Champions, Napoli Masuk 20 Besar Peringkat Klub UEFA, AC Milan Turun ke Urutan 48

Tampil Perkasa di Liga Champions, Napoli Masuk 20 Besar Peringkat Klub UEFA, AC Milan Turun ke Urutan 48

ilustrasi Pemain Napoli menyapa penggemar -Tangkapan Layar Instagram Napoli-

RADARTASIK.COM - Tampil perkasa di Liga Champions, Napoli masuk 20 besar peringkat klub UEFA, sementara AC Milan turun ke urutan 48 setelah dua kali kalah melawan Chelsea.

Partenopei benar-benar bertenaga musim ini, dengan tambahan pemain baru seperti Giacomo Raspadori dan Khvicha Kvaratskhelia, mereka meraih dua kali kemenangan melawan Ajax di Liga Champions dan membuat Napoli masuk 20 besar peringkat klub UEFA .

Dalam pembaruan terakhir peringkat klub UEFA, Napoli naik ke urutan ke-20, AS Roma dan Lazio  turun satu tempat, masing-masing ke 13 dan 39, sementara AC Milan turun ke urutan 48 setelah dua kali kalah melawan Chelsea.

Dikutip dari Calciomercato, Juventus tetap berada di urutan ke-8 meski kalah dari Maccabi Haifa, jika tersingkir dari penyisihan grup, posisi Nyonya Tua kemungkinan akan semakin melorot.

BACA JUGA:AC Milan Siapkan Kontrak Jangka Panjang untuk Stefano Pioli

Sedangkan Inter Milan juga tetap berada di posisi ke-14 setelah meraih satu kemenagan dan satu kali imbang melawan raksasa Spanyol Barcelona.

Berikut peringkat koefisien klub Italia disadur dari Sempre Milan:

1. Manchester City

2. Bayern Munich

BACA JUGA:Detik-Detik Suami Cekik Istri hingga Tewas di Pangandaran, Seolah-olah Bunuh Diri, Hanya Gara-Gara Uang Mainan

3. Liverpool

4. Chelsea

5. Real Madrid

6. Paris Saint-Germain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber