Napoli vs Ajak: Napoli Masih Tancap Gas

Napoli vs Ajak: Napoli Masih Tancap Gas

Giacomo Raspadori -Tangkapan Layar Instagram Napoli-

RADARTASIK.COM – Menjelang duel Napoli vs Ajak, Giacomo Raspadori memastikan Napoli masih tancap gas setelah Victor Osimhen kembali bermain. 

"Kami menghadapi setiap pertandingan dengan cara yang sama," kata Raspadori dikutip dari Football Italia.

Duel Napoli vs Ajak akan berlangsung Rabu 12 Oktober malam ini pukul 23.45 WIB. 

Dalam pertemuan pertama, Napoli membantai Ajax 6-1 di Amsterdam pekan lalu dan memastikan rekor 100 persen kemenangan di Liga Champions musim ini.

BACA JUGA:Xavi Hernandez Ingin Menang 2-0 Saat Jamu Inter Milan di Camp Nou

Napoli juga memuncaki klasemen Serie A, dan meraih kemenangan delapan kali berturut-turut di semua kompetisi.

“Kami ingin membuktikan bahwa kami menghadapi setiap pertandingan dengan cara yang sama, itulah yang kami kerjakan hari demi hari, untuk memberikan rasa konsistensi pada hasil kami,” lanjut Raspadori kepada Sky Sport Italia.

Dibantai 6-1 di kandang, para pemain Ajax tidak menerima dengan baik, mereka dilaporkan menolak untuk bertukar kaus dengan skuad Napoli setelah peluit akhir di Amsterdam.

“Ini akan menjadi pertandingan dengan intensitas besar, kami harus berusaha bekerja keras dan membawa insiden dengan cara kami, bersikap positif dan bermain dengan antusias,” ungkap Raspadori.

BACA JUGA:Kalah dari Chelsea, Stefano Pioli Yakin AC Milan Lolos ke Babak 16 Besar

Raspadori meninginkan Napoli masih tancap gas malwan Ajax karena tidak ingin timnya kehilangan konsentrasi. 

“Di saat-saat euforia yang hebat, saat itulah tim cenderung menurunkan tingkat konsentrasi, tetapi kami ingin terus berkembang. Sepak bola Eropa sangat positif dan yang kami inginkan adalah menjaga antusiasme itu, juga meningkatkan detail-detail kecil,” jelasnya.

Ketika ditanya mengapa memilih Napoli ketika meninggalkan Sassuolo, Raspadori mengakui faktor Luciano Spalletti yang memengaruhi keputusan tersebut.

“Penting untuk mengetahui pelatih benar-benar menginginkan saya sejak awal, karena dia siap memberi saya lebih banyak kebebasan di lapangan dan semua rekan tim saya membantu saya dalam menciptakan peluang itu,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia