Hati-Hati Melintasi Jalan SL Tobing Kota Tasik, Sudah 3 Pengendara Motor Tewas Kecelakaan, Terbaru Siswa SMK

Hati-Hati Melintasi Jalan SL Tobing Kota Tasik, Sudah 3 Pengendara Motor Tewas Kecelakaan, Terbaru Siswa SMK

Pagi ini, seorang siswa SMK tewas kecelakaan di Jalan SL Tobing Kota Tasikmalaya atau di dekat Rumah Makan Bu Atiek. Foto: Istimewa / Wawan Setiawan--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM — Hati-hati melintasi Jalan SL Tobing, Kota Tasikmalaya. Dalam tiga bulan terakhir, sudah 3 pengendara motor tewas kecelakaan dan terbaru siswa SMK meregang nyawa di jalan yang menghubungkan Simpang Linggajaya dengan Simpang Padayungan tersebut.

Tadi pagi, seorang siswa SMK tewas kecelakaan di Jalan SL Tobing, di depan Rumah Makan Bu Atiek.

Informasi yang dihimpun radartasik.com, siswa SMK itu tewas kecelakaan di Jalan SL Tobing saat sepeda motor Z 2985 NX, yang dikendarainya bersenggolan dengan sepeda motor lainnya dari arah Singaparna menuju Padayungan, Kota Tasikmalaya, Senin, 10 Oktober 2022 pagi sekitar pukul 06.45.

Setelah bersenggolan, sepeda motor korban oleng dan jatuh hingga mengalami luka dan meninggal dunia.

“Lukanya di kepala,” ujar Wawan, seorang security di Jalan SL Tobing.

Saat ini, kasus siswa SMK itu tewas kecelakaan di Jalan SL Tobing ini ditangani Satlantas Polres Tasikmalaya Kota.

Berdasarkan ucapan duka cita SMKN 2 Tasikmalaya, siswa SMK tewas kecelakaan di Jalan SL Tobing itu adalah Rabbani Ilham Maulana. Dia siswa kelas X BP 1 SMKN 2 Tasikmalaya.

“Kami keluarga besar SMKN 2 Tasikmalaya turut berduka cita atas wafatnya siswa kami yang bernama Rabbani Ilham Maulana,” tulis ucapan tersebut.

”Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT,” tulis SMKN 2 Tasikmalaya.

Waspada Berkendara di Jalan SL Tobing

Masyarakat harus hati-hati melintasi Jalan SL Tobing Kota Tasik, karrna sudah 3 pengendara motor tewas kecelakaan dalam 3 bulan terakhir , Terbaru Siswa SMK

Sebelumnya, pengendara motor kecelakaan lalu lintas saat melintasi Jalan SL Tobing Kota Tasik Rabu  7 September 2022 malam.

Saat itu pengendara motor melintasi Jalan SL Tobing Kota Tasik dan kecelakaan di Jalan SL Tobing hingga meninggal dunia adalah Sahrul Gunawan (15).

Sahrul Gunawan adalah pelajar. Dia warga Cigantang, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: