Malam Ini, Sambil Jalan Kaki Ridwan Kamil Sidak Semi Pedestrian Jalan HZ-Cihideung:

Malam Ini, Sambil Jalan Kaki Ridwan Kamil Sidak Semi Pedestrian Jalan HZ-Cihideung:

Wali Kota Tasikmalaya, H Muhammad Yusuf mendampingi Gubernur Jabar, Ridwan Kamil saat meninjau proyek semi pedestrian di Jalan HZ-Cihideung,Kota Tasikmalaya, Sabtu 08 Oktober 2022 malam. Foto: rezza rizaldi / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil sidak semi pedestrian Jalan HZ-Cihideung sambil jalan kaki malam ini.

Ridwan Kamil memuji semi pedestrian Jalan HZ-Cihideung yang digagas dan dibangun Wali Kota Tasikmalaya H Muhammad Yusuf itu: "Ini sangat luar biasa".

Ridwan Kamil (RK) melakukan ke lokasi semi pedestrian Jalan HZ-Cihideung sambil jalan kaki di pusat Kota Tasikmalaya ini, Sabtu 08 Oktober 2022 malam.

Ridwan Kamil tiba di Pospol Taman Kota pukul 19.30 WIB ini langsung turun dari mobil Alpard warna hitam. Dia jalan kaki menuju lokasi semi pedestrian Jalan HZ-Cihideung. 

Di semi pedestrian Jalan HZ-Cihideung, Ridwan Kamil menandatangani salah satu kelom geulis raksasa.

Memang di semi pedestrian Jalan HZ banyak kelom geulis raksasa yang maenjadi tempat untuk duduk.

Kemudian Ridwan Kamil berjalan kaki menelusuri lokasi semi pedestrian Jalan HZ hingga menyeberang ke depan Asia Suparmarket.

Lalu orang nomor 1 di Jawa Barat ini melanjutkan perjalanan ke lokasi semi pedestrian Jalan Cihideung.

Ridwan Kamil memuji pengerjaan semi pedestrian Jalan HZ-Cihideung yang sudah mencapai 99 persen tersebut. 

Menurutnya, sebagai kepala daerah yang latar belakangnya arsitek perkotaan, Ridwan Kamil memuji semi pedestrian Jalan HZ-Cihideung yang luar biasa.

"Ini lokasi luar biasa. Pak Wali Kota (H Muhammad Yusuf, Red) pintar memilih tema dengan payung raksasa. Saya akan menyumbangkan design untuk gerbang masuk ke Jalan Cihideung (semi pedestrian Cihideung)," paparnya.

"Gerbang Cihideung itu nanti saya design untuk full tempat kuliner malam hari. Dan ingat nanti setelah 5 tahun Tol Cigatas beres waduh kota ini akan luar biasa," sambungnya.

Disinggung bagaimana dengan kelanjutan pengerjaan semi pedestrian tersebut hingga ke perempatan Panyerutan, Ridwan Kamil mempersilahkan Pemkot Tasikmalaya berkolaborasi dengan Pemprov Jabar.

"Ya nanti kolaborasi saja ajukan pakai dana dari Pemkot atau Pemprov Jabar. Karena ini sangat luar biasa. Saya sengaja melihat ini sebelum pulang ke Bandung karena sangat bangga dengan progres Kota Tasik," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: