Inter Milan Akan Perpanjang Kontrak Hakan Calhanoglu

Inter Milan Akan Perpanjang Kontrak Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu-Tangkapan Layar Instagram Inter Milan-

RADARTASIK.COM – Setelah menjadi pahlawan kemenangan melawan Barcelona, dikabarkan Inter Milan akan perpanjang kontrak Hakan calhanoglu.

Perpanjang kontrak Hakan calhanoglu karena pemain Turki tersebut menjadi salah satu skuat Inter Milan yang tidak mengalami penurunan performa.

Hakan calhanoglu yang berusia 28 tahun itu memainkan peran yang menentukan saat Inter Milan meraih kemenangan 1-0 atas Barcelona.

Hakan calhanoglu mencetak gol kemenangan Inter Milan di menit-menit terakhir babak pertama. 

BACA JUGA:Indonesia Lolos Sanksi FIFA, Presiden Jokowi Sampaikan 5 Poin Kolaborasi

Meskipun Inter Milan mengawali musim dengan buruk, Hakan calhanoglu selalu bermain baik dan menjadi pemain kesayangan Simone Inzaghi.

Menurut Calciomercato, negosiasi perpanjangan kontrak Hakan calhanoglu dilakukan selama jeda Piala Dunia. 

Kontrak Hakan calhanoglu saat ini akan berakhir pada tahun 2024, Inter Milan berharap dapat memperpanjangan kontrak sebelum musim 2023-24 dimulai.

Nottingham Forest, Everton dan Newcastle United di musim panas lalu coba meraui Hakan calhanoglu, tetapi dia menolak tawaran klub Inggris karena senang dengan Inter Milan. 

BACA JUGA:Polisi Telusuri Penyebab Pria Tua Tewas di Pinggir Tol Jagorawi

Dikutip dari Football Italia, perpanjangan kontrak Hakan calhanoglu akan membuat kenaikan gaji lebih dari €5 juta bersih per musim seperti yang diterimanya saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia