Jika Meraih Scudetto, Napoli Seperti Nottingham Forest

Jika Meraih Scudetto, Napoli Seperti Nottingham Forest

Giacomo Raspadori -Tangkapan Layar Instagram Napoli-

RADARTASIK.COM - Mantan pemain peraih scudetto Napoli, Salvatore Bagni percaya jika meraih scudetto, Napoli seperti Nottingham Forest.

Jika meraih scudetto, Napoli akan membuat prestasi yang lebih besar daripada gelar yang dimenangkan selama era Diego Maradona, menurut Salvatore Bagni.

Napoli memiliki awal yang luar biasa musim ini, mencata sembilan kemenangan dan dua hasil imbang dalam 11 pertandingan di semua kompetisi.

Napoli juga  menjadi  tim yang tidak terkalahkan di Italia bersama dengan Atalanta dan menjadi pemuncak klasemen Grup A Liga Champions menyusul tiga kemenangan dari tiga pertandingan.

BACA JUGA:Indonesia Lolos Sanksi FIFA, Presiden Jokowi Sampaikan 5 Poin Kolaborasi

Awalnya, banyak yang meragukan Napoli musim ini, mengingat beberapa pemain terbaik telah pergi di musim panas, termasuk Kalidou Koulibaly , kapten Lorenzo Insigne dan Fabian Ruiz.

“Pemain besar pergi di musim panas, pemain yang menentukan. Biasanya, klub membuat perubahan bertahap, tetapi kali ini, semuanya terjadi pada saat yang bersamaan,” kata Salvatore Bagni kepada surat kabar Tuttosport.

Namun, Napoli mematahkan semua anggapan tersebut dengan memainkan sepakbola yang luar biasa, sekarang Napoli menjadi pemuncak klasemen di Serie A.

BACA JUGA:Polisi Telusuri Penyebab Pria Tua Tewas di Pinggir Tol Jagorawi

Salvatore Bagni adalah mantan pemain internasional Italia, ia memenangkan Scudetto dan Coppa Italia di Napoli pada 1986-87 bersama Diego Maradona.

“Jika Napoli memenangkan gelar, itu akan menjadi prestasi yang lebih besar dari kami,” aku Salvatore Bagni.

“Tidak ada seorang pun yang berani bertaruh pada mereka di awal musim. Kami memahami bahwa kami bisa saja memenangkan gelar setelah mengalahkan Juventus 3-1 di tandang pada November 1986,” ungkap Salvatore Bagni.

“Saya bisa membandingkan potensi kemenangan Napoli dengan Nottingham Forest, yang memenangkan gelar setahun setelah dipromosikan, dan berjaya di Eropa,” harap Salvatore Bagni.

Apakah ini berarti Napoli juga bisa memenangkan Liga Champions?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia