Tragedi Prestasi

Tragedi Prestasi

Duka Untuk Kita Semua, sebuah utas dari Arema FC usai tragedi sepak bola di Kanjuruhan yang menewaskan 127 suporter pada Sabtu 1 Oktober 2022.-Twitter/Arema FC-Disway.id-

Fauzan Samsuri

Selama hayat masih dikandung badan masih ada kesempatan bagi MacKenzie Scott dan Lesti Kejora mencari cinta sejatinya. Bagi yang merasa sudah menemukan jangan sampai kesempatan itu hilang, tidak perlu mencari lagi karena mungkin cinta sejati memang tak ada, kecuali kita mau menerima pendamping kita apa adanya.

Agus Suryono

PENDIDIK DAN PENGAJAR.. Guru itu bisa dibedakan menjadi 2, yaitu: 1). Pendidik. 2). Pengajar. Kalau "pengajar", hanya SEKEDAR mengajar. Sedangkan "pendidik", tidak hanya sekedar mengajar, tetapi MENGAJAR dan sekaligus juga MENDIDIK muridnya. Dari cerita Abah, saya yakin JEWETT adalah PENDIDIK. Saya berharap, semua anggita PGRI adalah PENDIDIK. @PGRI. PPRI..

Agus Suryono

SAYA PERNAH JATUH HATI KEPADA PADUAN SUARA BONEK.. Tahun sekian. Selama sekitar 5 tahun.. Setiap Jumat sore, saya naik KA Turangga, ke Surabaya. Dan setiap Minggu sore, saya kembali naik KA Turangga, kembali ke Bandung. Nah suatu sore, di hari Minggu, saat mau siap-siap ke Bandung, stasiun Gubeng penuh n full, manteman Bonek. Dari rumah, ke stasiun Gubeng, diantar istri, dan anak bungsu. Manteman Bonek, sangat tertib di stasiun. Mereka menunggu kereta, tuk pulang. Sambil menunggu, mereka menyajikan lagu, sangat indah, suaranya Bak paduan suara. Semuanya berjalan dan berlalu, tanpa saya tau, siapa yang memberikan aba-aba. Bahkan saat pergantian lagu, saya tak tau, siapa yang memberi kode dan tanda.. Sampai saat KA Turangga berangkat meninggalkan stasiun Gubeng, kereta yang akan membawa para mbak dan mas Bonek belum tiba.. Karena itu, para mbak dan mas Bonek, tetap melanjutkan paduan suaranya. Meski banyak yang tanpa sepatu maupun sandal, tetapi paduan suaranya tetap enak didengar. Sampai-sampai, setelah KA Turangga jauh meninggalkan Gubeng, anak bungsu saya tidak mau diajak pulang mamanya. Anak saya terpukau paduan suara.. Dari mbak dan mas Bonek.. Selamat jalan bagi para kurban..

Pryadi Satriana

Arema berduka Dunia sepakbola kita berduka Tragedi Kanjuruhan diliput media dunia Abah 'cuek' Malah "Cari Cinta" Bisa saja Abah sedang puber ... Puber ke-7! Opo pancen ngono, Bah? Ojo lali jaga kesehatan ... Ojo ngguya-ngguyu dewe ... Salam. Rahayu.

Jimmy Marta

Cerita ringan abah pagi ini, mencari cinta cocoklah untuk teman santai kita berhari minggu. Lepas dan lempang. Kita gk usah prihatin dg menjandanya Scott kedua kalinya. Beda dg yg pertama. Dg Jewet ini kan Scott yg menggugat. Pasti ia tidak bahagia. Dia pilih jadi janda lg daripada makan hati. Lebih baik sakit gigi daripada sakit hati. Dengan harta selangit sebumi, tentu Scot happy2 saja. Apapun bisa dia dapatkan. Cuman memang cinta gk bisa dibeli. 

Kapten

Video dari rubrika itu cukup jelas. Beberapa korban yang pingsan justru perempuan. Saya belum menemukan video baku hantam secara massive. Juga penasaran daftar korbanya. Terakhir karena sudah kebanyakan nulis di sini. Dan hal ini justru membuat saya terlihat bodoh. Mau tanya saja ke pak Er gham. Berapa kali adu pukul yg terjadi setelah pertandingan berakhir. Atau cuma skema begini. Bayar orang suruh masuk ke lapangan. Tujuannya untuk memancing penonton lain supaya agresif. Lalu, tembak gas air mata ketitik tertentu. Dengan begitu cerita berakhir, seolah2 penonton kecewa. Kemudian ada keributan.

Kapten

Beberapa daftar korban sudah di publish oleh media masa. Dari usia korban ada yang usia 13 tahun. Orang gila mana yang mau mukulin usia 13 tahun sampai meninggal di acara sepak bola. Juga ini yang aneh. Banyak bener korban perempuannya. Jadi ini mungkin bukan keributan penonton. Ini semacam kekacauan yang di buat panitia penyelenggara.

Er Gham

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: