Siap-Siap Nih Buat Emak-Emak Bakal Ada 25 Brand Skincare dari Korea yang Masuk Pasar Indonesia

Siap-Siap Nih Buat Emak-Emak Bakal Ada 25 Brand Skincare dari Korea yang Masuk Pasar Indonesia

Berbagai merek skincare dari Korea Selatan akan masuk ke pasar Indonesia.-Foto:tangkapanlayar/genpi.co-

RADARTASIK.COM - Skincara, multibrand di Indonesia mengumumkan akan membawa lebih dari 25 brand perawatan kulit dan kecantikan dari Korea Selatan.

Sebelum diluncurkan di akhir tahun ini, Skincara memperkenalkan seluruh brand-brand tersebut kepada publik dengan menyelenggarakan Skincara Exhibition Announcement di Atrium Utama Lippo Mall Puri sejak 16 September lalu hingga hari ini 2 Oktober 2022.

Kami membawa banyak brand khususnya produk perawatan kulit dan kecantikan dengan reputasi yang baik juga terkenal dengan keunggulannya baik untuk pria maupun wanita,” tutur Michael, General Manager Skincara di acara Media Day pada Rabu, 28 September 2022. 

Ide multibrand ini berawal sejak tahun 2018, setelah dipikirkan secara seksama dan melewati tahun-tahun yang sulit akhirnya pada tahun 2022 ini Skincara hadir di Indonesia membawa banyak brand internasional yang bukan hanya popular tapi juga memang dikenal baik dari sisi efektifitas dan kenyamanan bagi penggunanya.

BACA JUGA:Hati-Hati Pencuri Motor di Kota Banjar Berkeliaran, Tadi Malam Beraksi di Parkir Samping Lapang Sangkuriang

Skincara sangat selektif dalam menghadirkan merek dengan mempertimbangkan dua hal yang paling diperhatikan yakni soal efektifitas dan reputasi dari merek-merek yang dihadirkan. Bagi Skincara, setiap produk memiliki fungsi dan manfaat yang saling melengkapi satu sama lain.  

Di Skincara Exhibition Announcement ini, Skincara menampilkan lebih dari 25 brand seperti Celimax, Dr.G, ISOI, JMSolution, Papa Recipe dan Needly yang juga sedang populer di Korea.

Tidak hanya perawatan kulit wajah, masyarakat bisa menemukan berbagai produk perawatan kulit dan kecantikan mulai dari kategori Hair & Body Treatment disini terdapat Jmella, Make-Up seperti Amuse dan BBIA, serta produk ibu dan anak seperti Pinky Cosmetic dan Mongdies hingga perawatan pria untuk segala jenis kulit dan usia. 

Sebagai langkah awal di Indonesia, Skincara akan bekerjasama dengan Guardian Indonesia sebagai official offline partner di mana seluruh produk yang diluncurkan nanti akan tersedia di area khusus di banyak gerai Guardian di Indonesia.

BACA JUGA:Optimus Nama Robot Buatan Tesla, Bisa Kerjakan Pekerjaan Manusia 

Sebagai Official Offline Partner, kami akan menyediakan area khusus untuk produk-produk perawatan kulit dan kecantikan yang akan dibawa Skincara ke Indonesia dalam waktu dekati,” Ujar Mr. Naresh Kumar Kalani Selaku Director PT. Hero, TBK, Representative of Guardian Indonesia.

Bagi penggemar produk-produk perawatan kulit dan kecantikan khususnya brand Korea, jangan sampai lewatkan kesempatan untuk bisa mengenal lebih dekat produk-produk terbaik yang dibawa oleh Skincara di Skincara Exhibition Announcement hingga akhir pekan ini.

Selain menikmati pameran, pengunjung pun dapat melakukan berbagai aktivitas seperti bermain games, bertanya lebih lanjut soal produk, menikmati hiburan di panggung, serta berfoto ria di area yang disediakan oleh Skincara.(genpi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: