El Clasico Persib vs Persija: Luis Milla Sebut Skuadnya dalam Kondisi Terbaik, Ezra Walian Tak Sabar Lagi

El Clasico Persib vs Persija: Luis Milla Sebut Skuadnya dalam Kondisi Terbaik, Ezra Walian Tak Sabar Lagi

Laga antara Persib vs Persija nantia menjadi ajang adu taktik dua pelatih Eropa: Luis Milla di kubu Persib dengan Thomas Doll yang memimpin skuad Persija. Foto: dok Disway--

BANDUNG, RADARTASIK.COM — Satu hari menjelang laga akbar El Clasico antara Persib vs Persija, pelatih Persib Luis Milla memberikan kabar gembira bagi bobotoh.

Menurut Luis Milla, anak asunya memperlihatkan sikap dan fokus selama persiapan menghadapi laga melawan Persija.

Persib akan menjamu Persija dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Minggu, 2 Oktober 2022 sore.

“Kami terus melakukan persiapan dan pemain memiliki sikap yang bagus. Mereka juga begitu fokus sehingga membuat kami punya kesempatan yang sama mendapatkan hasil bagus seperti laga lainnya,” kata Luis Milla di situs resmi Persib.

BACA JUGA: Pengakuan PSK Online: Tarifnya Tak Pasti, Kalau Tidak Punya Uang Baru Open BO, Anak Dititipkan ke Orang Tua

Para pemain Persib, kata Luis Milla, dalam kondisi bagus, termasuk tiga pemain yang baru kembali dari Tim Nasional Indonesia.

“Mereka datang dengan kondisi yang cukup bagus. Hanya ada sedikit masalah pada Ricky di engkelnya. Tapi Marc dan Irianto datang dengan kondisi yang bagus,” ujarnya. 

BACA JUGA: Jelang Persib vs Persija: Menanti Duel 2 Pelatih Eropa dan Pertempuran Taktik Sepakbola Spanyol dengan Jerman

“Mereka dalam kondisi siap bertanding dan diharapkan ketiganya sudah bisa berlatih bersama lagi,” kata pelatih yang membawa timnas Spanyol U-20 menjadi Juara Eropa ini.

Ezra Walian Sembuh dari Cedera, Siap Hadapi Persija 

Sementara itu striker Persib Ezra Walian tak sabar menanti laga melawan Persija. Dia memiliki motivasi tinggi bersama timnya. 

Baru pulih dari cedera, Ezra Walian berambisi bisa memberikan kontribusi yang lebih besar lagi untuk Persib.

Ezra Walian sudah ikut berlatih bersama tim. Dia bersemangat dan menikmati seluruh program yang diberikan pelatih Luis Milla.

BACA JUGA: Jelang Persib vs Persija: David da Silva Siap Bobol Gawang Macan Kemayoran, Faktor Luis Milla Ikut Menentukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: