Astra Daihatsu Tasikmalaya Apresiasi Pelanggan Setia Lewat Semarak Daihatsu Jabar

Astra Daihatsu Tasikmalaya Apresiasi Pelanggan Setia Lewat Semarak Daihatsu Jabar

Astra Daihatsu Tasikmalaya mengapresiasi pelanggan setia lewat Semarak Daihatsu Jabar.-Radar Tasikmalaya TV-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COMAstra Daihatsu Tasikmalaya menggelar program fun test drive bagi Sahabat Daihatsu Tasikmalaya dan Priangan Timur akhir pekan lalu.

Branch Manager Astra Daihatsu Tasikmalaya Amalia Hidayanti mengatakan Daihatsu mengadakan fun test drive dengan promo dan hadiah menarik.

Selain berkesempatan mendapat hadiah menarik, saat fun test drive Sahabat Daihatsu bisa merasakan experience berkendara dengan produk baru yaitu All New Xenia dan Rocky.

”Hari ini kita memulai dengan test drive dulu. Kemudian mengajak test drive sekaligus drive thru untuk beli makanan,” kata Amalia di kantornya, Jalan Juanda No. 20 Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA: Cinta Laura: Ajak Generasi Muda Peduli Lingkungan Ikuti BRI, The Best ESG’s Mover

Kemudian, Sahabat Daihatsu bisa mengikuti game menarik. Seperti soccer board game dan dart board. Dari game menarik itu ada hadiah berupa voucher gratis belanja bagi pemenang.

Fun test drive sendiri merupakan bagian dari program Semarak Daihatsu Jabar. Lewat program ini, Daihatsu mempunyai promo khusus bertabur hadiah.

Misalnya, untuk pembelian semua varian mobil Daihatsu disediakan hadiah undian berupa sepada motor, logam mulia, televisi dan lainnya.

”Semua ini sebagai bentuk apresiasi Astra Daihatsu Tasikmalaya terhadap para konsumen,” ujar Amel —begitu Amalia Hidayanti akrab disapa— kepada radartasik.com.

BACA JUGA: Utamakan Keamanan Data, BRI Apresiasi Pengesahan UU Perlindungan Data Pribadi

Amel menuturkan Daihatsu selalu mengutamakan kualitas pelayanan terhadap konsumen karena konsumen adalah bagian keluarga sehingga mereka pun akan loyal dengan produk Daihatsu.

Melalui program semarak Daihatsu Jawa Barat, dia berharap Daihatsu tetap menjadi pilihan nomor satu di hati masyarakat Tasikmalaya dan Priangan Timur.

Seorang pelanggan setia dari Kota Banjar Agus menyambut antusias program promo yang ditawarkan Daihatsu Tasikmalaya.

Dia mengaku sudah dua kali membeli mobil Daihatsu. Sekarang, ia akan membeli Daihatsu Sigra. ”Ini yang ketiga kali,” katanya di kantor Astra Daihatsu Tasikmalaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: