Jelang Persib vs Persija: Para Pemain Persib yang Cedera Kini Sudah Berlatih Kembali...

Jelang Persib vs Persija: Para Pemain Persib yang Cedera Kini Sudah Berlatih Kembali...

Para pemain Persib saat berlatih sebagai persiapan menghadapi Persija Jakarta di Stadion GBLA Kota Bandung, Minggu, 2 Oktober 2022. Foto: Ofisial Persib--

BANDUNG, RADARTASIK.COM — Menghadapi laga el clasico Indonesia antara Persib vs Persija, kabar baik berhembus dari skuad Pangeran Biru, Persib.

Menjelang laga melawan Persija pada Minggu, 2 Oktober 2022, para pemain Persib yang sebelumnya cedera, sekarang sudah berlatih kembali.

Luis Milla, pelatih Persib menginformasikan, para pemain yang baru kembali dari cedera siap untuk dimainkan.

Raffi Ghani, dokter tim Persib Bandung juga membeberkan, kondisi pemain yang mengalami cedera menjelang pertandingan pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2022-2023 kontra Persija.

Pertama, Zalnando. Menurut Raffi pemain yang berposisi sebagai bek tersebut mengalami cedera di bagian lutut kanannya.

“Nanti dari hasil tesnya baru bisa ditentukan gabung latihan atau tidak. Tapi secara keluhan tidak ada," ungkap Raffi.

Berikutnya David Rumakiek. Dia yang mengalami cedera saat sesi latihan beberapa hari lalu di GBLA, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

“Pada saat latih tanding di bagi dua tim, kakinya lagi melayang ke dorong sama Henhen. Mudah-mudahan tidak serius juga, besok kita lihat hasil MRI-nya," jelasnya di laman resmi klub.

Selanjutnya ada nama Teja Paku Alam. Penjaga gawang Persib tersebut kondisinya sudah semakin membaik dan rencananya bakal mengikuti program latihan bersama tim.

"Teja Ikut gabung, hasilnya sudah bagus," ucap Raffi.

Teja sudah dinyatakan sembuh dari cideranya, kondisi pemain tersebut juga Fit dan sudah bisa menjalani seluruh program yang diberikan oleh Tim pelatih.

“Setelah melakukan pemeriksaan terakhir, kondisi Teja sangat baik. Bisa kita lihat sekarang (Teja) sudah menjalani seluruh program yang diberikan oleh pelatih. Jadi, sekarang kondisinya sudah dinyatakan fit,” ujar Raffi di laman resmi klub.

Seperti diketahui, Teja mengalami cedera patah tulang yang membuat absen cukup lama. Raffi menyebut, proses pemulihan cederanya berjalan baik.

“Sudah ada pembentukan callus (pertumbuhan tulang baru pada bagian patah tulang). Semuanya terpantau baik. Semua sudah berjalan sesuai rencana dan semoga tidak ada kasus yang terjadi seperti sebelumnya,” ujar Raffi di laman resmi klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id