Kasus Sopir Truk yang Dikerjai Wakil Ketua DPRD Kota Depok Berakhir Damai

Kasus Sopir Truk yang Dikerjai Wakil Ketua DPRD Kota Depok Berakhir Damai

Kasus sopir truk Ahmad Misbah dan dengan Tajudin Tabri Wakil Ketua DPRD Kota Depok berakhir damai di Polres Metro Depok. -foto : lutviatul fauziah/jpnn.com/tangkapan layar/oganilir.co-

DEPOK, RADARTASIK.COM – Kasus Wakil Ketua DPRD Kota Depok Tajudin Tabri  yang menyuruh sopir truk push up dan berguling di jalanan berakhir dengan damai.

"Laporannya sudah saya cabut, alasannya karena sudah damai dan mengikhlaskan,"  kata Ahmad Misbah sopir truk yang dikerjai Wakil Ketua DPRD Kota Depok Tajudin Tabri, Senin, 26 September 2022.

Diketahui Tajudin Tabri dan Ahmad Misbah sudah mendatangi Polres Metro Depok untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. 

"Alhamdulillah hari ini saya difasilitasi oleh Kapolres dan Kasat Reskrim Polres Metro Depok, saya telah damai," ungkap Tajudin, di Polres Metro Depok.

BACA JUGA:Tanda Bahaya Setelah Menyantap Makanan yang Dihinggapi Lalat

"Laporannya telah dicabut, karena dia juga ingin kerja. Jadi, kami sepakat damai alias restorative justice," lanjutnya dikutip dari oganilir.co.

Sebelumnya, muncul video viral anggota DPRD Kota Depok Tajudin Tabri menyuruh sopir truk berguling-guling di jalan dan juga push up. 

Tindakan Tajudin Tabri saat itu juga mendapat respon Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Susi Pudjiastuti menilai tindakan  anggota Dewan Depok yang menghukum sopir tersebut merupakan hal yang tak pantas dilakukan.

BACA JUGA:Ini Bahaya Minum Kopi Saat Perut Kosong, Bisa Bikin Perut Kembung Berkepanjangan

Walaupun sopir truk tersebut salah, Susi Pudjiastuti menganggap supir truk tersebut tak layak diperlakukan dengan cara dihukum seperti itu.

Melalui akun Twitter pribadinya, Susi menulis: "Ya ampuun.. Kenapa harus sejahat itu pada orang kecil??? walau dia bersalah haruskah perlakuan itu diap dapatkan???," tulis Susi pada Sabtu,24 September 2022.

"Siapapun anda, anda jahat sekali!!! Indonesia negara hukum," tambahnya.

Tak hanya Susi, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengomentari video viral wakil ketua DPRD Kota Depok, Tajudin Tabri yang menghukum sopir truk push-up hingga berguling di jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: oganilir.co