Tampil Flawless Bersama Beauty Class Wardah

Tampil Flawless Bersama Beauty Class Wardah

Peserta beauty class Wardah foto bersama di Ciamis, Minggu (18/9/2022). Beauty class ini mengajarkan peserta cara menggunakan makeup sehari-sehari yang ringan dan flawless. Istimewa--

CIAMIS - PT Paragon Technology and Innovation Tasikmalaya melalui produknya Wardah menggelar beauty class bertema Daily Make Up Look dan Flawless Make Up Look di dua tempat yakni Sabtu (17/9/2022) di Toko Endro Cosmetics dan Minggu (18/9/2022) di Anugerah Cosmetics Ciamis.

Demand Creation Leader Wardah Izzah Lina mengatakan, beauty class ini merupakan program rutin Wardah sebagai kepedulian perusahaan untuk mengedukasi konsumennya cara tata rias yang benar, terlebih masih banyak wanita yang belum paham bagaimana merias wajah untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

“Kali ini kita menggelar beauty class di Ciamis, antusiasnya bagus, acara di Endro Cosmetics diikuti 32 orang, lalu di Anugerah Cosmetics ada 17 orang,” terangnya kepada Radar, kemarin.

Ia menjelaskan, beauty class di Endro Cosmetics mengusung tema Beauty Class bersama dengan MUA Professional Endro Wedding Gallery. Adapun di Anugerah Cosmetics mengusung tema Beauty Class bersama dengan MUA Professional Kumina Make Up.

“Di event ini peserta belajar dan praktik make up bersama MUA. Berbagi tips dan trick pengaplikasian complexion, eye makeup, blush on dan lip yang benar,” ujarnya.

Tak lupa ada pemberian hampers bagi peserta best make up yang dinilai langsung oleh MUA. Serta ada penghargaan best participant untuk peserta yang aktif selama kegiatan.

“Selain mendapatkan tips dan trick make up langsung dari MUA, peserta juga mendapat produk gratis, voucher belanja dan sertifikat,” katanya.

Sesuai dengan tema acara yakni Daily dan Flawless Make Up Look, beauty class ini mengajarkan peserta cara menggunakan makeup sehari-sehari yang ringan dan flawless.

“Flawless make up look merupakan teknik makeup tanpa cela atau rapi dan lebih menonjolkan kecantikan alami. Kunci utama agar wajah terlihat flawless berasal dari kulit yang bagus dan selalu dirawat. Sehingga tidak memerlukan make up tebal untuk tampil cantik. Meski terkesan natural, sebenarnya teknik riasan wajah ini perlu trik-trik khusus,” katanya.

Ia berharap dengan acara beauty class ini peserta bisa mengetahui teknik pengaplikasian make up yang benar agar bisa tampil lebih cantik, menarik, dan percaya diri. Menjaga kesehatan kulit dengan edukasi skincare sebelum dan sesudah memakai make up.

“Lebih luasnya, beauty class ini menjadi bekal untuk memulai profesi sebagai MUA,” ujarnya. Ia berharap semoga kegiatan beauty class yang dilaksanakan dapat bermanfaat bagi peserta yang baru memulai belajar make up dan Wardah bisa menjadi pilihan terbaik sebagai tools makeup yang cocok digunakan di segala kegiatan. (na)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: