Dirawat 6 Jam, Mahasisiwi yang Lompat dari Lantai 6 Gedung USM Semarang Meninggal

Dirawat 6 Jam, Mahasisiwi yang Lompat dari Lantai 6 Gedung USM Semarang Meninggal

Lokasi mahasisiwi yang loncat dari lantai enam gedung parkir USM Jalan Soekarno Hatta Kota Semarang. - jpnn/oganilir.co-

SEMARANG, RADARTASIK.COM -  Setelah dirawat selama 6 jam, mahasisiwi yang loncat dari lantai 6 di kampus USM Jalan Soekarno Hatta Kota Semarang akhirnya meninggal dunia.

Korban bernama Alvina Nur Insyani berusia 19 tahun mahasiswi semester tiga Fakutas Ilmu Komunikasi USM Kota Semarang.

Alvina dinyatakan meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Panti Wilasa Citarum Semarang, Jumat 16 September 2022.

"Benar (meninggal dunia, red) salah satu mahasiswi USM terjatuh dari lantai enam," kata Kepala Satuan Humas, Kerjasama, dan Hukum USM, Gita Aprinta E. B saat dikonfirmasi JPNN.com Jateng, Sabtu, 17 September 2022.

BACA JUGA:Berawal dari Ribut Soal Sayuran, Suami di Kaur Bacok Wajah Istrinya

Mahasiswi tersebut merupakan warga Kanalsari Barat, Rejosari, Kota Semarang, sempat menjalani perawatan intensif selama enam jam atau sekitar pukul 22.00 WIB setelah meloncat dari lantai 6. 

"Pada saat dilarikan ke rumah sakit, mahasiswa masih dalam keadaan sadar, dan mengalami patah tulang di kaki," lanjut Gita.

Hasil pemeriksaan dari rumah sakit yang menunjukkan penyebab korban meninggal dunia akibat cedera parah hingga pendarahan. 

"Nyawa mahasiswi tersebut tidak bisa diselamatkan karena pendarahan," ujarnya. 

BACA JUGA:32 Hotel Pilihan Pekan Ini di Pangandaran

Pihaknya kini masih menunggu hasil pemeriksaan dan penyelidikan dari aparat kepolisian yang dilakukan di lokasi kejadian. 

"Kami masih menunggu hasil investigasi tersebut," tambahnya. 

Gita menyatakan duka mendalam atas mahasiswi yang meninggal dunia akibat peristiwa tersebut dan akan mengevaluasi kejadian ini agar tidak terjadi peristiwa serupa. 

"Pihak Universitas Semarang mengucapkan duka cita mendalam dan sangat kehilangan atas meninggalnya Alvina," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: