Dibawa ke Rumah Sakit, Cahya Supriadi Dikabarkan Sudah Siuman dan Menjalani CT Scan

Dibawa ke Rumah Sakit, Cahya Supriadi Dikabarkan Sudah Siuman dan Menjalani CT Scan

Cahya Supriadi-disway.id-

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Cahya Supriadi dikabarkan sudah siuman setelah mengalami benturan yang sangat keras dikepala saat menghadapi Hong Kong di Kualifikasi Piala Asia U-20.

Cahya Supriadi tidak sadarkan diri karena berbenturan dengan kaki Rahmat Beri Santoso pada menit ke 58 ketika berusaha menghalau serangan lawan. 

Kabar Cahya Supriadi sudah siuman disampaikan oleh Rendra Soedjono, komentator salah satu televisi swasta Tanah Air yang menyiarkan pertandingan tersebut.

“Cahya berada di Rumah Sakit Mitra dan kondisinya stabil, tanda vitalnya tampak normal dan sudah sadar penuh. Tetapi, masih harus dilakukan CT Scan,” kata Rendra.

BACA JUGA:Tak Terima Anaknya Ditampar Kepala Sekolah, Orang Tua Siswa SMAN di Pemulutan Lapor Polisi

Timnas Indonesia U-20 kini menempati puncak klasemen sementara Grup F dengan enam poin setelah menggebuk Hongkong 5-1. 

Vietnam mengikuti di urutan kedua dengan poin yang sama.

Sementara itu, pelatih Vietnam U-20 Dinh The Nam mengakui Indonesia adalah tim yang kuat, ia sangat mewaspadai Indonesia jelang pertemuan tersebut.

Vietnam U-20 melakukan beberapa rotasi saat mengalahkan Timor Leste 4-0 pada pertandingan Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 pada Jumat 16 September. 

BACA JUGA:Ini Ciri-Ciri Perampok Bersenjata Api yang Gasak Toko Emas, Pakai Pentup Wajah dan Bertopi

Rotasi dilakukan agar Vietnam tampil maksimal melawan Indonesia.

Dinh The Nam mengaku mewaspadai pergerakan tiga pemain Timnas Indonesia U-20 , yaitu Hokky Caraka, Marselino Ferdinan, dan Rahmat Beri Santoso.

"Mereka adalah tim yang kuat dan berstatus sebagai tuan rumah. Mereka memiliki semangat juang dan kemampuan menyerang yang bagus," kata Dinh The Nam memberikan penilaian kepada kekuatan Indonesia.

"Terutama beberapa pemain seperti nomor 9, Hokky Caraka, nomor 7, Marselino Ferdinan, dan 21, Rahmat Beri Santoso yang punya kemampuan menyerang bagus," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: