3 Merek Suplemen Vitamin C yang Khasiatnya Cespleng untuk Kesehatan Tubuh

3 Merek Suplemen Vitamin C yang Khasiatnya Cespleng untuk Kesehatan Tubuh

Ilustrasi suplemen vitamin c yang dapat dikonsumsi untuk daya tahan tubuh.-Foto:tangkapanlayar/genpi.co-

RADARTASIK.COM - Salah satu cara terbaik agar tidak mudah sakit dan menjaga daya tahan tubuh adalah dengan mengonsumsi vitamin C.

Selain mendapatkan vitamin C dari buah dan sayuran. Genpiple juga bisa mendapatkannya lewat suplemen vitamin C terbaik agar lebih lengkap.

Pasalnya, vitamin C adalah suplemen yang populer berkat perannya dalam menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh. 

Menurut Mayo Clinic, mengonsumsi vitamin C untuk orang dewasa adalah 65-90 miligram (mg) sehari, dan batasnya 2.000 mg sehari. Perlu diingat, bahwa kelebihan mengonsumsi vitamin C dapat menyebabkan diare, mual atau muntah, kram perut, dan bahkan meningkatkan risiko kanker. 

BACA JUGA:Jadwal Samsat Keliling Garut, Tasik, Ciamis, Banjar dan Pangandaran Hari Ini

Berikut 3 suplemen vitamin C yang kadarnya tidak lebih dari 1.000 mg yang manfaatnya ampuh untuk daya tahan tubuh seperti dilansir dari HelloSehat dan Genpi.co, Kamis 15 September 2022: 

1. Vitacimin 

Vitacimin bermanfaat untuk mencegah dan mengatasi defisiensi (kekurangan) vitamin C dalam tubuh. 

Genpiple hanya perlu mengisap untuk mendapatkan banyak manfaat kesehatan.

Manfaat Vitacimin juga bisa mencegah penyakit seperti seriawan, gusi berdarah, dan flu dengan suplemen ini. Komposisi: Asam askorbat (vitamin C): 250 mg; Natrium askorbat: 281,25 mg. Harga: Rp 1.800 - Rp 2.100.

BACA JUGA:Jadwal Samsat Keliling Garut, Tasik, Ciamis, Banjar dan Pangandaran Hari Ini 

2. Holisticare Ester C 

Suplemen Holisticare Ester C lebih cepat terserap dan bertahan di dalam tubuh 2 kali lebih lama dibandingkan dengan vitamin C biasa. Suplemen ini mengandung vitamin C dalam bentuk ester, sehingga lebih aman di lambung dan penderita maag. 

Selain vitamin C, Holisticare juga mengandung kalsium yang sangat dibutuhkan oleh tulang dan gigi. Komposisi: Ester-C 320 mg: setara dengan vitamin C 250 mg; Kalsium: 27,33 mg; Citrus bioflavonoid: 100 mg. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: