60 Pengendara Royal Enfield Taklukkan Pengunungan Himalaya

60 Pengendara Royal Enfield Taklukkan Pengunungan Himalaya

Pengendara Royal Enfield dalam Moto Himalayan 2022.-Royal Enfield---

NEPAL, RADARTASIK.COM – Riding Moto Himalaya 2022 menjadi pengalaman luar biasa bagi 60 pengendara Royal Enfield dari seluruh kawasan Asia Pasifik.

Ajang riding Moto Himalaya 2022 pada tanggal 14 Agustus 2022 yang lalu itu punya tantangan tersendiri sebab pengendara mampu menaklukkan rute di Pegunungan Himalaya.  

Ke-60 pengendara itu masing-masing berasal dari Thailand, Indonesia, Australia, Korea, Jepang, dan Filipina. Mereka berkumpul untuk mewujudkan mimpi, melalui Moto Himalaya edisi 2022.

Kedekatan dan persahabatan para pengendara ini patut diacungi jempol.

BACA JUGA: Bikers PCX Ikuti Pelatihan Safety Riding  

Terutama ketika mereka harus menghadapi berbagai tantangan di perjalanan, termasuk medan dan cuaca yang tidak menentu.

Mengandalkan Royal Enfield mereka menjelajahi seluk-beluk terpencil dari area pegunungan Himalaya.  

“Royal Enfield memiliki warisan yang tidak terlupakan selama lebih dari 120 tahun, dalam mendorong manusia untuk terus bereksplorasi. Bagi Royal Enfield, riding dengan sepeda motor merupakan bentuk petualangan, perjalanan, dan eksplorasi sejati," ujar Anuj Dua, selaku Business Head for Asia Pacific Royal Enfield.

"Kami telah membangun budaya riding santai dengan program Rides & Events yang menarik dan interaktif. Mulai dari riding melintasi pegunungan bersalju yang menguji ketahanan dan keterampilan, hingga riding santai dan menyenangkan yang menyatukan para pengendara dengan cerita dan perjalanannya.

BACA JUGA:Pelatihan Safety Riding untuk Keselamatan

“Selama bertahun-tahun Royal Enfield terus membangun komunitas berkendara yang passionate dan antusias di seluruh dunia," jelasnya.

Perjalanan dan petualangan mereka, sebut Anuj Dua, yang menginspirasi pihaknya untuk memberikan pengalaman riding yang unik.

"Royal Enfield berada di posisi yang tepat untuk menjadi partner sempurna dalam setiap eksplorasi, dan kami merasa bahwa ekspedisi semacam ini akan membawa semakin banyak pengendara merasakan pengalaman Pure Motorcycling," pungkasnya.

Seperti diketahui, sebagai bentuk upaya Royal Enfield mewujudkan spirit Pure Motorcycling, brand motor ini juga menyelenggarakan dan mendukung banyak acara berskala global untuk menarik lebih banyak pengendara dalam budaya leisure riding.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: