Akting Memukau Vino G. Bastian Perankan Dodo Rozak, Bikin Penonton Nangis Bombay di Bioskop

Akting Memukau Vino G. Bastian Perankan Dodo Rozak, Bikin Penonton Nangis Bombay di Bioskop

Vino G.Bastian menerangkan toko Dodo Rozak di film Miracle Cell No, 7 yang bikin penonton nangis bombay.-Foto:tangkapanlayar/disway.id-

RADARTASIK.COM - Film Miraccle in Cell No. 7 kini tengah naik daun. Para pecinta film bioskop tidak melewatkan tayangan film yang satu ini. Berkat akting para pemainnya yang memukau film yang dibintangi Vino G.

Bastian ini bikin nanti bombay para penonton. Berikut sinopsis dan pemain Miracle in Cell No. 7 menarik banget nih untuk disimak.

Miracle in Cell No. 7 merupakan film fenomenal asal Korea Selatan yang akhirnya mendapat adaptasi dalam versi Indonesia.

Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia menggaet sederet bintang papan atas sebagai pemainnya, seperti Vino G. Bastian, Tora Sudiro, Indro Warkop, Denny Sumargo, dan Bryan Domani.

BACA JUGA:Viral, Hacker Bjorka Bocorkan Data Pribadi Menkominfo di Hari Ulang Tahunnya: Happy Birthday Johnny G Plate

Digadang-gadang menjadi remake terbaik dari versi aslinya, siapa yang penasaran dengan judul satu ini?

Sebelum menyaksikannya, seru banget nih untuk kepoin sinopsis dan pemain Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia seperti di bawah ini.

Sinopsis Miracle in Cell No.7 Versi Indonesia

Miracle in Cell No. 7 mengisahkan tentang hubungan ayah dan anak dengan latar belakang kehidupan penjara.

BACA JUGA:Siapa Membunuh Putri (8) - Durian Lebat Sekebun Runtuh

Film ini mengikuti kisah Dodo (Vino G. Bastian), seorang ayah istimewa, yang memiliki keterbelakangan mental.

Ia menjadi orang tua tunggal, lantaran sang istri meninggal dunia setelah melahrikan buah hatinya, Kartika (Graciella Abigail).

Karena kondisinya, Kartika justru lebih sering menjaga dan merawat ayahnya. Kendati demikian, kehidupan keduanya dipenuhi kebahagiaan.

Kartika tetap bangga pada sang ayah yang mengantarkannya ke sekolah dan berjualan balon untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: