Berikut Daftar Film Bioskop Terbaru yang Akan Tayang di Bulan September

Berikut Daftar Film Bioskop Terbaru yang Akan Tayang di Bulan September

Ilustrasi film bioskop bulan September 2022-Foto:tangkapanlayar/jabarekspres.com-

RADARTASIK.COM - Para penggemar film tentunya sangat menantikan berbagai rilis film bulan September ini, pasalnya banyak sekali film menarik yang wajib untuk menjadi tontonan. Butuh berbagai rekomendasi daftar film bioskop bukan?

Berikut rangkuman beberapa daftar film bioskop Indonesia yang dapat menjadi pilihan untuk tontonan pada September 2022 ini:

Miracle in Cell No. 7

Film yang memiliki genre Family dan Drama akan tayang pada 8 September 2022. Adapun aktor dan aktris yang membintanginya yaitu Vino G. Bastian, Indro Warkop, dan lainnya.

Sinopsis singkatnya yakni ada seorang ayah yang baik bagi anaknya sekalipun dia hanyalah pria dengan kecerdasan terbatas, bertingkah dan berperilaku seperti anak-anak. Tapi kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama ketika keduanya harus dipisahkan.

Mendarat Darurat

Film ini akan tayang dengan jadwal yang sama dengan film Miracle in Cell No. 7 yaitu pada 8 September 2022.  Memiliki genre romantis dan komedi, Reza Rahadian, Luna Maya akan memerankan film ini.

Film iini mengisahkan seseorang yang seharusnya menjadi salah satu korban dari kecelakaan pesawat yang menewaskan seluruh penumpang justru selamat karena tengah menjalani perselingkuhan dengan Kania di sebuah hotel. Selain itu, ditambah karena sebelumnya ia telah menyampaikan pada istrinya, bahwa dirinya sudah berada di dalam pesawat dan siap lepas landas.

Lara Ati

Film dengan genre drama dan dibintangi oleh Bayu Skak, Tatjana Saphira, Keisya Levronka dan masih banyak lagi. Berkisah tentang seseorang yang menghadapi kenyataan bahwa ia tidak menyukai pekerjaannya dan orangtuanya tidak mendukung mimpinya menjadi seorang pekerja desain.  Tentunya, akan tayang pada 15 September 2022.

Noktah Merah Perkawinan

Film yang memiliki genre drama, aktor yang membintanginya yaitu Oka Antara dan Marsha Timothy. Film yang akan tayang pada 15 September 2022 ini mengisahkan tentang hubungan sepasang suami istri yang mulai memasuki masa-masa kekecewaan atas berbagai hal dalam pernikahan mereka. Apalagi setelah pertengkaran hebat akibat campur tangan kedua orang tua mereka dalam urusan rumah tangga mereka.

Gendut Siapa Takut?

Marshanda dan Wafda Safian Lubis akan membintangi film ini. Film ini juga memiliki genre Drama dan Comedy.  Film ini akan tayang pada 22 September 2022. Cerita tentang seseorang penulis novel yang kerap dituntut Ibunya segera menikah karena sudah hampir kepala tiga. Namun ia terlalu banyak berkhayal mendambakan pangeran impian. (jabarekspres)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: