Perempuan Bersembunyi di Kolong Ranjang Hotel, Saking Takut Kena Razia Petugas Gabungan

Perempuan Bersembunyi di Kolong Ranjang Hotel, Saking Takut Kena Razia Petugas Gabungan

Salah satu pasangan mesum yang terjaring petugas gabungan saat menggelar operasi pekat, Minggu dinihari 4 September 2022.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM--

CIREBON, RADARTASIKHotel melati menjadi sasaran petugas gabungan dalam melaksanakan razia, sebagai upaya mengantisipasi aktivitas mesum di Kota Cirebon.

Razia yang dipimpin Kasi Bina Trantibum Satpol PP Kota Cirebon, Yoga Pramono ini berhasil menjaring sebanyak 21 orang di antaranya 7 pasangan bukan suami istri.

Aksi lucu dilakukan pasangan mesum untuk menghindari razia. Seorang pria berbohong kepada petugas bahwa dirinya sedang sendirian di dalam kamar hotel.

Namun petugas tak mudah percaya. Kemudian petugas menggeledah seisi ruangan kamar hotel. Belakangan diketahi, seorang perempuan yang bersama sang pria tersebut bersembunyi di kolong tempat tidur.

BACA JUGA:Pasangan Muda Suami-Istri Produksi Video Mesum, Mereka juga Jadi Aktornya, Polisi Selidiki Kasusnya 

Ada juga pasangan yang sedang berbuat mesum sengaja menyembunyikan wanita pasangannya di dalam kamar mandi dengan alasan sedang buang air besar. 

Ketika petugas memeriksa, kedua pasangan mesum tersebut hanya menggunakan pakaian dalam saja. 

Yang lucunya lagi, ada pasangan yang baru saja masuk kamar hotel dan ingin berbuat mesum. Namun kena razia petugas. 

Bahkan mereka protes karena mereka belum berbuat mesum dan baru masuk kamar.

BACA JUGA:Memalukan, Sepasang Remaja Mesum di Kamar Mandi TK, Nekat Mereka Aksinya Pakai HP, Berikut Ini Kronologinya

Ada pula sekelompok anak punk berjumlah 5 orang diantaran 4 pria dan 1 wanita berada di dalam salah satu hotel. Diduga mereka akan melakukan pesta seks dalam kamar hotel.

Merek yang terjaring razia diangkut ke dalam mobil truk milik Satpol PP lalu dibawa ke kantor Satpol PP Kota Cirebon di Jalan Pangeran Drajat untuk didata, diperiksa lebih lanjut dan diberikan pembinaan.

"Operasi pekat yang kami gelar Minggu dinihari 4 September 2022 ini menyasar pasangan mesum atau bukan suami istri juga wanita PSK," kata Yoga Pramono.

"Alhamdulillah, hasilnya sebanyak 21 orang kita amankan, 7 diantaranya merupakan pasangan mesum yang kami jaring dari sejumlah hotel kelas melati di Kota Cirebon," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: