Keren! Dirlantas Polda Metro 'Ngebut' Pakai Motor Milik HDS Racing

Keren! Dirlantas Polda Metro 'Ngebut' Pakai Motor Milik HDS Racing

Momen saat Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman menjajal langsung motor dragbike milik HDS Racing. Sempat geber-geber beberapa kali. Ngeri!-M. Ichsan---disway.id

JAKARTA, RADARTASIK – Penampilan keren diperlihatkan Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman saat mencoba motor balap drag bike di seri 4 Street Race, di Jalan H. Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta, Jumat 2 September 2022 kemarin.

Momen ini dilakukan usai acara deklarasi Stop Balap Liar yang dilakukan Polda Metro Jaya dan komunitas pecinta kecepatan.

Dengan menggunakan seragam resminya, Kombes Latif pun langsung tancap gas di trek lurus yang disiapkan sepanjang 500 meter.

Setelah selesai mencoba, Kombes Latif pun mengungkapkan rasanya mengendarai motor drag bike tersebut.

BACA JUGA:Antisipasi Gejolak, SPBU di Kota Tasikmalaya Dijaga Polisi Pasca Pemerintah Menaikkan Harga BBM

"Pegel kaki!' ungkap Kombes Latif usai menjajal motor balap drag bike tersebut.

Alhasil rekan media dan beberapa orang dari komunitas balap yang mengabadikan momen tersebut langsung viral di media sosial.

Dirlantas Polda Metro Jaya sebelumnya tampak penasaran dengan motor Yamaha MX King dari bengkel HDS Racing yang sudah dimodifikasi untuk motor balap drag bike.

Kombes Latif pun sempat berfoto di atas motor bersama komunitas pecinta balap.

BACA JUGA:Polda Metro Jaya dan Komunitas Motor Deklarasi Stop Balap Liar, Seri 4 Street Race Kemayoran Siap Digelar

Setelah itu, ia pun mencoba langsung sambil uji lintasan yang memang baru selesai untuk balap Seri 4 Street Race pekan ini.

Sebelumnya, program Street Race Polda Metro Jaya ini merupakan program dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M. Fadil Imran dalam rangka mengurangi aksi balap liar di Ibukota Jakarta dan sekitarnya.

Lewat wadah Street Race yang dijadwalkan 2 bulan sekali ini pun sudah memasuki Seri ke-4 setelah sebelumnya sukses di Ancol Jakarta, BSD Tangerang Selatan dan Meikarta Bekasi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: