Luis Milla Praktikan Tiki-Taka di Laga Perdana? Saksikan Persib vs Rans di GBLA Hari Ini

Luis Milla Praktikan Tiki-Taka di Laga Perdana? Saksikan Persib vs Rans di GBLA Hari Ini

Pelatih Persib Bandung Luis Milla. -Foto: Liga Indonesia Baru-

BANDUNG, RADARTASIK.COMPersib Bandung akan menjamu RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu 4 September 2022 pukul 15:30 WIB.

Pertandingan melawan RANS Nusantara menjadi debut pelatih anyar Persib Bandung Luis Milla. Kontra startegi akan berlangsung menarik antara Luis Milla dan Rahmad Darmawan.

Akankan Luis Milla mempraktikan gaya tiki-taka (gaya permainan sepak bola dengan cir umpan-umpan pendek dan pergerakan yang dinamis) seperti saat melatih Spayol U-21? Kita nantikan saja di lapangan hari ini!

Paling penting, kehadiran Luis Milla sebagai juru taktik baru Maung Bandung —julukan Persib Bandung— sangat diharapkan bobotoh dan manajemen untuk bisa bangkit dari posisi dasar kelasemen di Liga 1 tahun 2022-2023.

BACA JUGA: Antisipasi Gejolak, SPBU di Kota Tasikmalaya Dijaga Polisi Pasca Pemerintah Menaikkan Harga BBM

Saat ini kedua tim membutuhkan poin penuh untuk menghindar dari zona degradasi. Saat ini Persib Bandung menempati posisi ke-15 dengan mengoleksi 7 poin. Sedangkan RANS Nusantara menempati zona degradasi di urutan ke 16 dengan 5 poin.

Namun, Persib Bandung Harus mewaspadai mantan pemainnya yaitu David Laly, Cristian Gonzales, dan Wander Luis.

Luis Milla akan menampilkan strategi yang berbeda saat melawan RANS Nusantara. Seperti yang kita ketahui Luis Milla lebih menyukai dengan permainan yang kolektif antar pemain.

Oleh karena itu, Luis Milla tidak mau memusingkan banyak pemain inti yang cedera. Dia berharap pemain yang diberikan kesempatan bermain untuk memberikan penampilan terbaiknya.

BACA JUGA: Partai Buruh dan Serikat Pekerja Bakal Gelar Demo Besar-besaran Tolak Kenaikan Harga BBM pada 6 September

”Kami berlatih dengan semua pemain dan pemain yang saat ini masih bermasalah adalah Victor. Nick sudah berlatih dengan baik, Beckham juga sama karena sudah berlatih dengan normal,” ucap Luis Milla saat konfrensi pers menjelang pertandingan di Graha Persib, Kota Bandung, Sabtu 9 September 2022.

Luis Milla mengatakan, para pemain siap dimainkan sejak menit awal. Namun pada pertandingan besok, Luis Milla berpesan kepada pemain bahwa yang terpenting adalah kerjasama tim.

”Pemain harus paham bahwa yang terpenting adalah tim, bukan ego mereka, yang penting adalah tim. Saat ini saya ingin semua menjadi sebuah keluarga dan di hari Minggu bagi kami ini seperti pertandingan final,” ucap mantan pelatih Timnas Indonesia ini.

”Saya berkata dengan jelas kepada fans, klub dan pemain bahwa ini merupakan laga final karena ini pertandigan yang sangat penting. Bukan seperti laga normal biasanya, ini adalah laga final,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: