Cara Pecinta Beatles Tasik Menjaga Tali Silaturahmi

Cara Pecinta Beatles Tasik Menjaga Tali Silaturahmi

KOTA TASIK - Secara umum, The Beatles adalah kelompok pemusik Inggris beraliran rock, dibentuk di Liverpool pada tahun 1960. 

Sering kali, band ini dianggap sebagai pemusik tersukses secara komersial dan paling banyak mendapat pujian dalam musik populer. 

The Beatles dipandang para pendengarnya sebagai perwujudan ide-ide progresif, berpengaruh terhadap revolusi sosial budaya pada dekade 60-an. 

Meski lagu-lagunya telah berusia puluhan tahun, namun pendengar setianya masih setia hingga kini di zaman milenial. 

Khususnya di Kota Tasik, Sabtu (21/03/21) malam, ratusan fans dan pecinta Beatles kumpul di rumah makan Riung Genah, Cimulu, Tawang.

Malam ajang silaturahmi pecintah Beatles ini disebut Beatles Night. 

"Ya Beatles Night ini adalah yang kedua. Setelah dua bulan lalu kita gelar event serupa," ujar Ketua Beatles Mania Comunity Tasik, Irwan Herdiansyah kepada radartasik.com, Minggu (21/03/21) pagi.

Terang dia, event ini selain ajang silaturahmi antar percinta Beatles Tasik, juga diiikuti fans setia Beatles dari Ciamis, Banjar, Garut dan Pangandaran.

"Dan semua larut sambil beryanyi bersama lagu-lagu hits Beatles. Seperti Hey Jude, Dont Let Me Down, And I Love Her dan banyak lainnya," terangnya.

Dia menambahkan, dalam event semalam band-band spesialis Beatles se-Priangan Timur tampil menghibur para penonton.

Mereka adalah Majast'i, RG Beat, BMC Unplugged, Brothless, Khalifah, 
Weulsiweusjas, Prabu 9 dan lain sebagainya.

"Insya Allah ivent ini akan jadi agenda rutin selain untuk memperkuat silaturahmi, juga menjadi ajang penampilan seni yang menghibur masyarakat," jelasnya. 

(rezza rizaldi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: