Smartfren Sukses Hadirkan Festival UMKM di Garut
MERIAH. Smartfren menghadirkan festival Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) melalui ajang Smartfren WOW 100% Lokal di Garut. Pada kegiatan itu ada juga panggung musik.--Dokumen Radar Tasikmalaya
GARUT, RADARTASIK.COM – Smartfren sukses menghadirkan festival Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) melalui ajang Smartfren WOW 100% Lokal di Garut.
Acara diselenggarakan sebagai apresiasi kepada masyarakat dan pelanggan setia dan berlangsung Sabtu 27 Agustus 2022 dengan dihadiri ribuan warga.
Sebanyak 20 UMKM binaan Smartfren Community juga hadir dan menampilkan usahanya di acara tersebut. Beberapa di antaranya adalah Cokusi, Kedai Azzahra, Mie Lidi Lada, Jajanan Sukses, dan Jangki Snack, yang bergerak di bidang penjualan makanan.
BACA JUGA:Tega Banget, Bayi Cantik Ditinggalkan Begitu Saja di Pos Ronda
Smartfren juga menampilkan panggung musik yang dimeriahkan Lilis Bintang Pantura, Tatha Angel dan Ibew Kekey.
Acara juga melibatkan penampilan marching band dari SD dan SMP setempat, pemeriksaan kesehatan secara gratis dan games area.
Pada puncak acara, Smartfren memberikan hadiah menarik berupa satu unit sepeda motor untuk pelanggan setianya.
BACA JUGA:Jalan HZ Mustofa Tampak Cantik dan Bikin Pangling, Tapi Jangan Dijamuri PKL ya....
Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren mengatakan acara tersebut sebagai salah satu rangkaian dari tema yang diangkat Smartfren di bulan kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, yaitu “100% lokal 100% lndonesia.
Semangat yang dibawa Smartfren untuk mengingatkan akan kekayaan budaya, cita rasa dan tradisi.
Smartfren 100% mendukung potensi anak bangsa untuk membuka peluang dan berinisiatif untuk melakukan berbagai kegiatan yang dapat berkontribusi bagi kemajuan negeri dan masyarakat.
“Ada banyak sekali kegiatan positif yang telah Smartfren lakukan bersama warga Garut,” terangnya.
Smartfren WOW yang 100% lokal dan 100% Indonesia diselenggarakan sebagai wujud komitmen untuk melangkah lebih jauh dan membuka peluang lebih lebar untuk UMKM serta kreator-kreator setempat.
Chief Brand Officer Smartfren berharap hal ini akan menjadi tonggak kegiatan yang secara berkelanjutan dapat membuka peluang baru bagi masyarakat setempat.
“Harapan kami Smartfren bisa terus menjadi brand yang aspirasional sekaligus teman buka peluang untuk warga Garut, juga seluruh masyarakat Indonesia,” tuturnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: