Mau Healing ke Bandung? Ini 10 Lokasi Wisata Paling Hits

Mau Healing ke Bandung? Ini 10 Lokasi Wisata Paling Hits

salah satu wisata di Ranca Upas Bandung.-Istimewa-radarjabar

BANDUNG, RADARTASIK – Beberapa tahun terkahir ini, ada lokasi wisata paling hits,  yakni wisata alam di Bandung karena cocok dijadikan lokasi healing.

Wisata alam di Bandung sangat banyak jumlahnya, namun yang dikelola secara profesional, bisa dihitung dengan jari.

Selain sebagai tempat healing, atau melepaskan dari berbagai kepenatan, kini wisata alam di Bandung banyak yang dikemas secara estetik agar instagramable.

Kemudahan tekhnologi seperti di dunia fotografi yang bisa membuat foto bagus untuk di-upload ke media sosial, menjadi daya tarik tersendiri. 

BACA JUGA:KAI Siapkan 9 Tipe Kereta Wisata, Begini Tarif dan Rutenya

Bahkan banyak diantaranya yang hanya sekadar untuk berburu swafoto atau mengabadikannya, sebagai kenang-kenangan serta menghiasi postingan di media sosial. 

Berikut 10 rekomendasi wisata hits di Bandung yang cocok untul lokasi healing, seprti dilansir dari laman wisatalam.com melalui radarjabar.com.

1. Ranca Upas

Tempat pertama yang dapat kunjungi jika hendak healing ke Bandung adalah Ranca Upas. Terletak di tengah objek wisata lain seperti Situ Patenggang dan Kawah Putih. Jangan lupa untuk membawa pakaian tebal seperti jaket jika hendak berkunjung ke Ranca Upas, karena cuacanya sangat dingin. 

BACA JUGA:7 Destinasi Wisata Indonesia yang Ada di Dalam Uang Kertas Baru

Di Ranca Upas Anda bisa berinteraksi secara langsung dengan rusa-rusa yang ada di sana, hunting foto, hingga camping. Ranca Upas berlokasi di Jalan Raya Ciwidey, Patengan km 11, Alamendah, Jawa Barat.

2. Orchid Forest Cikole

Sesuai dengan namanya, Orchid Forest Cikole adalah salah satu tempat wisata di tengah hutan pinus dan memiliki berbagai jenis anggrek yang tumbuh dan berkembang ditempat ini. 

Selain melihat koleksi anggrek dan menikmati keindahan hutan pinus, Anda dapat mencoba berbagai aktivitas lainnya seperti menaiki kuda poni, bermain dengan kelinci, dan menikmati wahana flying fox. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: