Wuling Air ev: Teknologi Canggih, Harga Cuma Segini

Wuling Air ev: Teknologi Canggih, Harga Cuma Segini

Wuling Motors melakukan global launch Wuling Air ev di GIIAS 2022.-Reza Permana/Disway.id-

TANGERANG, RADARTASIK.COM – Wuling Motors melakukan global launch Wuling Air ev pada ajang Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2022.

Wuling menyampaikan bahwa compact ev car —mobil listrik— telah diperkenalkan beberapa waktu lalu atau soft launch.

Pada ajang pameran otomotif terbesar di Tanah Air tersebut, Wuling Air ev berhasil mencatatkan pre order menembus ribuan unit.

Vice President Wuling Motors Arif Pramadana mengungkapkan Wuling Air ev merupakan mobil listrik pertama yang diproduksi di Indonesia yang akan diekspor ke beberapa negara.

BACA JUGA: Harga dan Spasifikasi Baleno dan S-Presso, Line Up Baru dari Suzuki

”Kami mendesain Wuling Air ev berdasarkan kebutuhan masyarakat Indonesia akan compact car yang dapat digunakan dalam keseharian,” jelasnya seperti dikutip dari disway.id.

”Kehadiran dari Wuling Air ev juga sebagai bentuk komtmen dari Wuling dalam mendukung akan kendaraan ramah lingkungan di Indonesia,” tambah dia.

Tak hanya dengan desain yang kompak, pada Wuling Air ev juga disematkan berbagai fitur dan teknologi terkini termasuk voice comment dengan bahasa Indonesia.

Terkait dengan teknologi yang desematkan pada Wuling Air ev, Brand Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani mengungkapkan mobil listrik pertama yang diproduksi Wuling Indonesia ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur lainnya.

BACA JUGA: Cara Merencanakan Cicilan Kredit Mobil Suzuki

Selain desain yang dinamis dan fututistik, bagian interior Wuling Air ev dilengkapi dengan sentuhan teknologi terkini.

Adapun fitur dengan teknologi terkni yang disematkan antara lain fitur cerdas yang semakin memudahkan ketika berkendara bersama Wuling Air ev.

Wuling Remote Control App dengan fasilitas Internet of Vehicle dan perintah suara berbahasa Indonesia dengan WIND juga turut dihadirkan di Wuling Air ev.

Ada juga Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, serta Futuristic Center Console.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: