Teruskan Tren Positif, Begini Cara Persib Meraih Misi Tunggal 3 Poin dari PSS Sleman Nanti Malam

Teruskan Tren Positif, Begini Cara Persib Meraih Misi Tunggal 3 Poin dari PSS Sleman Nanti Malam

Pelatih sementara Persib, Budiman Yunus menargetkan membawa 3 poin dari laga melawan PSS Sleman, Jumat 19 Agustus 2022 malam. Foto: Persib--

"Saya punya pemain yang cukup bagus. Saya tidak bertumpu ke satu pemain. Siapa pun yang diturunkan adalah pemain terbaik,” kata Budiman yakin.

“Di tim, semuanya pemain inti. Jadi, siapapun yang dipasangkan adalah pemain terbaik," ungkapnya. 

Sementara pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro menilai Persib memiliki kedalaman skuad. Tidak hadirnya Victor Igbonefo dan Beckham Putra tidak mengurangi kekuatan Persib.

Namun demikian, PSS Sleman memiliki motivasi tambahan di pertandingan nanti malam. Elang Jawa berlaga di kandang, Stadion Maguwoharjo. 

Modal lainnya PSS Sleman yakin bisa meraih poin maksimal yaitu kemenangan 1-0 atas Barito Putera di laga sebelumnya. 

Kini, PSS Sleman mengoleksi 5 poin. Itu dari hasil sekali menang, 2 kali imbang dan sekali kalah. Mereka berada di peringkat 10 klasemen saat ini. 

"Saya pikir, Persib tim yang tangguh dengan target menjadi juara,” kata Seto Nurdiantoro.

“Jadi, saya pikir, besok (nanti malam) akan jadi laga berat. Tapi dengan kemenangan kemarin, mental pemain menjadi naik dan motivasi lebih. Di laga kandang ini kami berharap dapat kemenangan," ujar Seto Nurdiantoro berharap.

Psikologis Pemain Persib dalam Kondisi Bagus Usai Menang dari PSIS Semarang

Achmad Jufriyanto, kapten Persib memastikan saat ini mental dan psikologis pemain Persib dalam kondisi baik. Itu berkat kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang pada pekan lalu.

Pekan lalu, Persib meraih tiga poin pertamanya di Liga 1 2022/2023. Bermain di kandang, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Persib sukses mengalahkan PSIS Semarang

Jupe menyebutkan dia dan kawan-kawannya bertekad membawa 3 poin lagi dari PSS Sleman. 

“Kami dalam kondisi yang bagus setelah melawan PSIS. Psikologi semua pemain dalam keadaan baik karena punya hasil positif (laga sebelumnya),” ujarnya. 

“Itu yang akan kami pertahankan dan tingkatkan di pertandingan berikutnya,” kata pemain bernomor punggung 16 tersebut.

Kemenangan dari PSIS Semarang telah membangkitkan mental para pemain Persib. Itu juga yang menjadi modal untuk membawa 3 poin dari Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id