Sempat Menghilang, Hilda Vitria Kembali Syuting Sinetron

Sempat Menghilang, Hilda Vitria Kembali Syuting Sinetron

SETELAH sekitar dua tahun menepi dari panggung hiburan tanah air, pesintron Hilda Vitria akhirnya kembali aktif di dunia yang selama ini membesarkan namanya.

Seperti diketahui, pasca putus dari Billy Syahputra dan berkasus dengan Kriss Hatta,  Hilda Vitria seakan menghilang. Tak pelak kemunculannya yang bertepatan dengan kandasnya hubungan Billy Syahputra dengan Amanda Manopo menjadi sorotan publik.

Ada yang menganggap Hilda memanfaatkan momen itu, sehingga dirinya bisa dikaitkan kembali dengan Billy dan jadi bahan pemberitaan. Benarkah demikian? 

Soal ini, Hilda menampiknya. Dia menyebut semuanya serba kebetulan. Apalagi, dirinya sama sekali tidak berpikir soal Billy yang telah jadi mantan.

“Aku selesai sama Billy dengan baik-baik. Aku berpikiran  jodoh, Tuhan yang atur. Kayak kemarin aku menghilang bukan aku sakit hati, move on dulu atau apa. Aku lebih mikirin mama aja. Karena capek dengan berita ini semua. Malu juga mondar mandir infotainment dengan berita kayak itu (beritanya dulu Billy/Kris Hatta), malulah,” jelasnya di YouTube Melaney Ricardo.

Hilda menyebut sejak dirinya menghilang, masih banyak yang memberinya tawaran syuting. Namun, sempat ditundanya karena memang ingin menepi dan membangun bisnis di luar keartisan. “Aku bukan tipe orang yang suka memanfaatkan momen, momennya kemarin beritanya engak enak banget. Di luar dunia lain aku bisa usaha lain,” lanjutnya.

“Aku lama menghilang banyak banget callingan syuting. Aku juga enggak tahu sekarang Billy sama pacaranya seperti apa, aku enggak pernah ngikutin berita,” tegasnya.

Dia memastikan semua hanya kebetulan. “Kebetulan, ini kayak calling syuting sudah dikontak dari tahun lalu, kebetulan aku ngerasa, usaha gue sudah ada yang pegang, sudah aman pengen syuting lagi, FTV-an, sketsa-an,” ujarnya.

Hilda pun heran mengapa dirinya dikaitkan dengan Billy saat ini. “Kenapa sih, mantan-mantan Billy kan banyak, bukan cuma aku, kenapa setelah aku muncul, kenapa begini,” ungkapnya.

Diapun memastikan percaya diri come back ke dunia hiburan tanpa embel-embel nama Billy. “Aku sebenarnya di dunia entertainment ini sudah lama. Cuma aku syuting-syuting sinetron, mungkin pas sama Billy ditambah masalah naiknya ya begitu. Sebenarnya dari dulu pede jalan sendiri,” pungkasnya. (nin/pjk/red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: