Anang dan Ashanty Bakal Beri Kejutan Lagu untuk Pernikahan Aurel dengan Atta

Anang dan Ashanty Bakal Beri Kejutan Lagu untuk Pernikahan Aurel dengan Atta

JAKARTA — Seakan ingin mengukuhkan diri sebagai keluarga musisi, pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty akan memberikan kejutan sebuah lagu pada acara akad nikah Aurel dan Atta Halilintar pada 3 April nanti .

''Akan ada lagu persembahan dari kami berdua yang akan tayang di akad nikah Aurel,'' ujar Ashanty dalam acara siraman Aurel Hermansyah yang digelar di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (19/03/21).

Ashanty memastikan jika Aurel dan Atta tidak tahu lagu yang akan dipersembahkannya bersama sang suami untuk mereka nanti. Ia benar-benar ingin lagu tersebut menjadi sebuah kejutan. 
Saat ini lagu spesial itu sudah selesai dibuat, bahkan video klipnya pun telah rampung. ''Tadinya mau model video klipnya dia (Aurel), tapi di acara pernikahan nggak boleh, dong,'' aku Ashanty.

Anang Hermansyah menimpali, lagu itu benar-benar spesial dipersembahkannya untuk Aurel dan Atta Halilintar. ''Pokoknya ini akan jadi kenangan yang tak akan pernah dia lupain,'' ucap musisi asal Jember, Jawa Timur itu.

Aurel Hermansyah di tempat yang sama mengakui bahwa dirinya sudah sangat penasaran. Namun sayangnya Anang dan Ashanty tetap bersikukuh tak mau memberikan bocoran lagu itu. ''Aku pun penasaran. Ini benar benar surprise, aku nggak (dikasih) tahu,'' papar anak sulung Anang dan Krisdayanti itu.

Rangkaian pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dimulai sejak Sabtu (13/03/21) lalu dengan adanya acara lamaran. Hari ini Jumat (19/03/21), Aurel menggelar acara siraman di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Acara akan dilanjutkan pada Sabtu besok berupa pengajian.

Acara yang paling dinantikan yaitu akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rencananya akan dilaksanakan di Masjid Istiqlal Jakarta pada 3 April. Setelah itu mereka akan menggelar acara syukuran dengan mengundang sejumlah sahabat terdekat.

Sementara resepsi pernikahan Aurel dan Atta rencananya akan digelar tiga kali. Acaranya bakal dilaksanakan usai Ramadan tahun ini. (jpg/red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: