PAN Kabupaten Tasikmalaya Targetkan Tujuh Kursi

PAN Kabupaten Tasikmalaya Targetkan Tujuh Kursi

MENDAFTAR. Ketua DPD PAN Asep Dzulfikri (kanan) bersama Ketua Bappilu PAN Domet dan Sekretaris PAN Imabudi Rahayu (kiri) saat menerima pendaftaran Bacaleg di Kantor DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya.--Dokumen radartasikmalaya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Imabudi Rahayu, Sekretaris DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya mengatakan setelah satu bulan dibukanya pendaftaran Bacaleg PAN, sudah ada 52 orang yang mengambil formulir pendaftaran. 

“Namun masih ada beberapa orang yang belum mengembalikan formulir pendaftaran. Bagi yang mau mendaftarkan diri mari kita membuka lebar kesempatan sampai Desember 2022 nanti,” kata Ima kepada Radar, Minggu 7 Agustus 2022, kemarin. 

Pada prinsipnya, kata Imabudi, PAN masih berusaha menampung atau menerima pendaftaran. 

BACA JUGA:Dua Bayi Ditemukan di Ciawi-Cisayong, Tasikmalaya, Keduanya Beda Nasib

Ia mengajak putra-putri terbaik di Tasikmalaya untuk bergabung dengan PAN: “Silahkan bagi siapa pun yang berminat bergabung dengan kami PAN untuk mendaftar bakal calon legislatif.”

“Alhamdulillah di setiap daerah pemilihan sudah ada pendaftar, walaupun belum terisi 100 persen,” lanjutnya. 

Saat ini, tahapan dan proses seleksi Bacaleg secara administrasi dan lainnya terus berjalan. Dengan kuota keterwakilan laki-laki dan perempuan harus terpenuhi. 

BACA JUGA:Detik-Detik Pemancing di Cisayong Temukan Mayat Bayi Laki-Laki di Sungai Cidadap, Tasik: Saya Langsung Lapor

“Nah hari ini kan kelihatannya yang banyak mendaftar itu kelompok laki-lakinya. Mudah-mudahan keterwakilan Bacaleg perempuan bisa terus bertambah,” tambahnya. 

PAN sendiri menargetkan minimal meraih tujuh kursi di DPRD Kabupaten Tasikmalaya, saat ini ada lima kursi, ke depannya ia berharap di setiap dapil bisa terisi. 

“Kita tidak muluk-muluk, kita rasional dan realistis ingin betul-betul menjadi bagian dari berkontribusi besar terhadap kemajuan Kabupaten Tasikmalaya dengan melalui perwakilan dewan tujuh kursi,” harapnya. 

BACA JUGA:Waduh! Mayat Bayi Laki-Laki Ngambang di Sungai Cidadap, Cisayong, Tali Ari-Arinya Masih Menempel

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya Asep Dzulfikri menegaskan PAN membutuhkan wakil rakyat yang berkomitmen terhadap kepentingan dan kesejahteraan rakyat. 

Kemudian juga berkomitmen terhadap perjuangan partai. “Pada prinsipnya menjadi wakil rakyat yang siap bersama-sama dengan partai dan rakyat Kabupaten Tasikmalaya untuk membangun menata masa depan Tasikmalaya lebih baik,” pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: